Wagub Sumut Menutup Porprovsu Tahun 2019 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wagub Sumut Menutup Porprovsu Tahun 2019



SERGAI, Infokepri.com -  Wakil Gubernur Sumatera Utara H Musa Rajekshah didampingi Bupati Sergai Ir H Soekirman menutup Porprovsu 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Asataka di Jalan William Iskandar Kota Medan, Sabtu (29/6/2019).

Acara tersebut juga dihadir oleh Ketua KONI Sumut, Ketua KONI Sergai Sakarani serta ratusan atlet se-Sumatera Utara.

Bupati Serdang Bedagai Ir H Soekirman usai penutupan Porprovsu tahun 2019 mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumatera Utara dan unsur-unsur terkait. Pada ajang kali ini Serdang Bedagai berhasil memperoleh 9 (sembilan) medali emas, 12 (dua belas) medali perak, 19 (sembilan belas) medali perunggu.
Ia mengatakan pada ajang Porprovsu lalu, Kontingen Sergai menduduki peringkat delapan, di tahun 2019 ini Kontingen Sergai mengalami peningkatan, berhasil menduduki peringkat tujuh. Namun begitu ada beberapa Cabang Olahraga (Cabor) yang masih di tempati Serdang Bedagai.

 

“Dengan demikian, kami Pemkab Sergai, tetap optimis dalam ajang pra PON dan PON tahun 2020 mendatang, Serdang Bedagai dapat menyumbangkan atlet-atlet terbaiknya  untuk memperkuat tim Provinsi Sumatera Utara,” katanya.

Hal senada dikatakan Plt Ketua KONI Sergai, Sakarani yang menyebutkan bahwa KONI mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Sergai yang terus mendukung dari awal hingga akhir dan juga para atlet Cabor yang telah mengharumkan nama Kabupaten Serdang Bedagai. Untuk itu, KONI Sergai akan memberikan bonus  kepada para atlet yang berhasil meraih medali.

Dalam menuju pra PON dan PON tahun depan merupakan tanggung jawab dari KONI Sumut, namun tidak terlepas dari dukungan kami KONI Sergai, dengan memberikan bimbingan dan pelatihan agar atlet asal Sergai dapat mengharumkan nama Sumatera Utara.
(Red/Bon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel