Gara-Gara Burung Perkutut, Seorang Pria di Desa Sei Alim Ulu Tewas Tersengat Arus Listrik - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gara-Gara Burung Perkutut, Seorang Pria di Desa Sei Alim Ulu Tewas Tersengat Arus Listrik



ASAHAN, Infokepri.com
– Gara-gara ingin menangkap burung perkututnya yang lepas dari sangkarnya, seorang pria Adi Syahputra (24) warga dusun VII, Desa Sei Alim Ulu, Kecamatan Air Batu tewas tersengat arus listrik lantaran egrek sawit yang terbuat dari viper yang digunakan untuk mengambil burung perkututnya yang bertengker di dahan pohon kelapa sawit tersentuh kabel PLN ketika ia terpelset, Minggu (30/6/2019) sekitar pukul 08.30 WIB.

Kapolsek Air Batu Iptu Rianto membenarkan bahwa sesuai dari keterangan masyarakat atau saksi yang diperolehnya, kejadian itu berawal dari korban melihat burung perkutut miliknya lepas dari sangkar sedang bertengger di dahan pohon sawit yang berada disamping rumahnya.

"Korban hendak mengambil burung perkututnya dengan menggunakan egrek sawit, namun naas ketika hendak mengambil burung perkutut tersebut, korban terpeleset dan gagang egrek yang terbuat dari viber tersangkut di kabel listrik, "katanya.

Iptu Rianto juga mengatakan, keluarga korban tidak bersedia jika korban di autopsi karena kematian korban murni akibat tersengat arus listrik sesuai laporan saksi warga setempat.

"Keluarga korban dan saksi dari warga sudah memberikan atau menulis pernyataan jika jenazah korban tidak bersedia diautopsi, karena kematian korban (Adi Syahputra,red) murni akibat kesetrum arus listrik, "sebunya. (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel