Walikota Tebingtinggi Melantik Ketua TP PKK Kecamatan Bajenis dan Padang Hulu - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Walikota Tebingtinggi Melantik Ketua TP PKK Kecamatan Bajenis dan Padang Hulu


TEBING TINGGI, Infokepri.com  - Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan melantik Ketua TP PKK Kecamatan Bajenis dan Ketua TP PKK Kecamatan Padang Hulu Kota Tebingtinggi yang dilaksanakan di Gedung Hj Sawiyah Kota Tebingtinggi, Rabu (12/6/2019).

Turut hadir dalam pelantikan Ketua TP Kecamatan itu Camat, Lurah, Ibu Ketua PKK dan Ibu Wakil Ketua PKK Kota Tebingtinggi.

Dalam sambutannya Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan menyampaikan kepada seluruh pengurus PKK serta  camat dan lurah, bahwa ada beberapa target pemerintah yang harus dicapai antara lain menghapuskan stunting dan pencegahan kanker rahim, dimana program ini harus dilakukan secara terus menerus.

Ia berharap dua program itu menjadi program perioritas dari TP- PKK yang ada di Kota Tebingtinggi baik itu di tingkat Kecamatan maupun di Kelurahan semua harus saling mendukung dan bekerjasama.

PKK daerah itu, katanya,  banyak mengukir prestasi yang tidak terlepas dari kerja keras semua kader dan pengurus dimana pada 17 Juni nanti PKK Provinsi dan Pusat akan datang ke Tebingtinggi untuk menilai Kelurahan Padang Merbau yang masuk final dalam program Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K).

“Itu merupakan suatu hal yang menunjukkan bahwa kinerja PKK Kota Tebingtinggi adalah baik,” katanya.

“Untuk itu Ketua PKK kecamatan yang baru dilantik diharapkan untuk bekerja keras, karena Kelurahan Padang Merbau berada di Kecamatan Padang Hulu, bersiaplah untuk menerima tamu  dan memberikan penjelasan tentang UP2K  untuk bisa diandalkan menjadi terbaik,” katanya menambahkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel