Buka Musorkab V, Wabup Karimun Harapkan KONI Bekerja Keras Tingkat Prestasi Bidang Olah Raga - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Buka Musorkab V, Wabup Karimun Harapkan KONI Bekerja Keras Tingkat Prestasi Bidang Olah Raga



KARIMUN, Infokepri.com – Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim, M.Si mengapresiasi kepada atlet dan pelatih serta KONI kabupaten Karimun lantaran pada Porprov Kepri yang lalu kabupaten Karimun meraih medali emas lebih banyak dari tahun sebelumnya namun untuk rangking pada Porprov Kepri itu kabupaten Karimun mengalami penurunan.

“ Kami mengharapkan agar KONI kabupten Karimun harus terus bekerja keras untuk meningkatkan kembali prestasi dibidang olah raga,” kata Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim, M.Si saat membuka Musyawarah Olahraga Kabupaten V (MUSORKAB V) Koni Kabupaten Karimun Tahun 2019 yang dilaksanakan di Gedung Nasional, Sabtu (27/7/2019) sekira pukul. 09.30 WIB.

Kegiatan MUSORKAB V ini digelar selama dua hari dan dihadiri oleh Ketua Koni Harian Provinsi Kepri Ir.H.M. Nur Syafriadi, M.Si, Ketua Koni Kabupaten Karimun, seluruh pengurus cabang olahraga dan para undangan lainnya.

Kegiatan ini mengambil thema "Melalui Musorkab V kita tingkatkan konsolidasi antar stackholder olahraga dalam meraih prestasi tertinggi".

“ Kami mengucapkan terima kasih kepada ketua Koni Provinsi Kepulauan Riau yang  telah hadir hal ini juga sebagai peningkatan kekuatan dan semangat olahraga bagi kita semua khususnya bagi Koni Kabupaten Karimun,” kata Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim, M.Si.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota Koni Kabupaten Karimun yang melaksanakan kegiatan Musorkab ke V ini. Kegiatan ini adalah amanah yang harus kita laksanakan lantaran masa jabatan pengurus yang lama telah berakhir bulan Juni yang lalu periode 2015-2019, akan tetapi baru dapat dilaksanakan pada hari ini.


“ Kegiatan Musorkab ke V ini sangatlah penting dalam rangka untuk meningkatkan  program-program Koni dan untuk  menyusun kembali pengurus Koni yang baru pada priode yang akan datang,” katanya.

Wabup Karimun mengharapkan agar seluruh peserta yang hadir agar dapat mengikuti acara ini sampai dengan selesai agar kita semua dapat memberikan kontribusi yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Karimun. 

“Maju Koni kedepan akan berdampak bagi majunya generasi muda kita kedepan dibidang olahraga, dan mari kita tingkatkan pelaksanaan kegiatan dibidang olahraga baik di tingkat kabupaten Provinsi bahkan sampai dibidang Nasional. harap Wakil Bupati Karimun,” katanya. (RN/Jup)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel