Disdik Kabupaten Lingga Gelar Rapat Koordinasi Teknis - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Disdik Kabupaten Lingga Gelar Rapat Koordinasi Teknis


LINGGA, Infokepri.com – Pemkab Lingga melalui Dinas Pendidikan (Disdik) kabupaten Lingga menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis)  yang dilaksanakan di Gedung Nasional di Jalan Makam Pahlawan Dabo Singkep, kecamatan Singkep,Lingga, Senin (22/7/2019).

Rakornis yang digelar dalam rangka memasuki Tahu Ajaran (TA) 2019-2020 ini dihadiri 220 orang terdiri dari Kepala Sekolah se kabupaten Lingga, Korwil, Pengawas.

Kadisdik Kabupaten Lingga Drs. Junaidi Adjam saat ditemui sejumlah awak media mengatakan Rakornis tersebut digelar untuk membahas tentang berbagai persoalan tekhnis terkait dengan Bosda, Kurikulum muatan lokal, serta Evaluasi PPDB, Penjadwalan kalender Pendidikan tahun 2020 tentang Infrastruktur SD,SMP, Pemetaan mutu pendidikan, DAK 2019, Akreditasi.

Rakornis ini dilaksanakan sebagai langkah awal untuk menata dunia pendidikan khususnya di kabupaten Lingga, sehingga kedepan Lingga lebih dikenal dan terkenal sebagai Kabupaten Lingga yang mapan di dunia pendidikan.

Hadir sebagai narasumber pada Rakornis itu, Kasi Intel dan Kasi Datun Kejari Kabupaten Lingga yang memberikan penyuluhan hukum . (Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel