Gelar Rapat Koordinasi Terpadu Bidang Pemerintahan, Plt Bupati Asahan : OPD Harus Aktif Memberikan Inovasi Terbaru - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gelar Rapat Koordinasi Terpadu Bidang Pemerintahan, Plt Bupati Asahan : OPD Harus Aktif Memberikan Inovasi Terbaru




ASAHAN, Infokepri.com – “ Menuntaskan visi misi Kabupaten Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri merupakan karya almarhum Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang bersama saya dimasa awal kepemimpinan dalam memimpin Kabupaten Asahan. Untuk itu, apa yang sudah direncanakan akan terus dilaksanakan,” kata Plt Bupati Asahan H Surya Bsc saat menggelar rapat koordinasi terpadu bidang pemerintahan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa (2/7/2019).

Rapat Koordinasi itu juga dihadiri oleh Sekdakab Asahan, Taufik Zainal Abidin dan pejabat utama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan.

Lebih lajut dikatakannya, keberhasilan One Village One Produk (OVOP) selanjutnya, diharapkan setiap organisasi perangkat daerah (OPD) agar memberikan peran dan bantuan sesuai dengan potensi di daerah masing-masing.

 

"Saya meminta agar setiap OPD dapat meningkatkan dan memberdayakan potensi di wilayah masing-masing, "kata Surya Bsc dengan nada tegas.

Lebih lanjut, Surya Bsc menyampaikan, untuk mewujudkan visi misi Kabupaten Asahan diperlukan loyalitas dan integritas setiap pemangku jabatan.

Selanjutnya ia berharap setiap OPD harus aktif memberikan inovasi yang baru dan tidak terjebak dalam kegiatan yang cenderung monoton, sehingga prestasi serta penghargaan yang sudah diraih dapat dipertahankan.
 
 (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel