Plt Bupati Labuhanbatu Menghadiri Acara Halal Bi Halal Yang Digelar DP MUI Kabupaten Labuhanbatu - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Plt Bupati Labuhanbatu Menghadiri Acara Halal Bi Halal Yang Digelar DP MUI Kabupaten Labuhanbatu


LABUHANBATU, Infokepri.com  -  Untuk memperkokoh hubungan silaturahmi antara Ulama dan Umara dalam kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (DP-MUI) Kabupaten Labuhanbatu menggelar acara Halal Bi Halal pada Selasa (2/7/2019) di Kompleks Asrama Haji Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan, Labuhanbatu.

Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe turut menghadiri acara Halal Bi Halal itu bersama sejumlah OPD, unsur FKPD dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe menyampaikan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh Ulama Se-Kabupaten Labuhanbatu atas kebijakan dan keputusan yang dilakukan dalam menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu yang belum bisa menyenangkan seluruh ummat.

“ Kedepan jika Allah Subhahahu Wa Ta'ala mengijinkan dan masyarakat Labuhanbatu mengkehendaki, Insya Allah pembinaan ummat dan Bidang Keagamaan semakin ditingkat seoptimal mungkin,” katanya.

Sementara itu Ketua PD-MUI Kabupaten Labuhanbatu, Masa Khidmat 2016-2021, K.H. M.Darwis Husin, Lc,.mewakili seluruh Pengurus PD MUI Kabupaten Labuhanbatu, mengucapkan selamat datang dan mohon maaf lahir dan batin kepada Plt.Bupati Labuhanbatu, sekaligus menyampaikan permohonan perluasan ruangan gedung Kantor PD-MUI Kabupaten Labuhanbatu sehingga semakin lebih layak dalam melaksanakan kegiatan pembinaan ummat dan melayani berbagai kebutuhan ummat terhadap Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Labuhanbatu.

Kegiatan halal bilhalal dan silaturahmi tersebut dirangkai dengan Upah-Upah/Tepung Tawar Calon Jemaah Haji Kabupaten Labuhanbatu dari Keluarga Besar DP-MUI Kabupaten Labuhanbatu dan MUI Kecamatan.

(Red/Bon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel