Kepala BKKBN Memberikan Penghargaan Manggala Karya Kencana Kepada Bupati dan Ketua TP PKK Kabupaten Karimun - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Kepala BKKBN Memberikan Penghargaan Manggala Karya Kencana Kepada Bupati dan Ketua TP PKK Kabupaten Karimun

Share it:

 

KARIMUN, Infokepri.com – Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) dr. Hasto Wardoyo Sp.OG memberikan penghargaan Manggala Karya Kencana  kepada Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, M.Si dan Ketua TP PKK Kabupaten Karimun Hj Raja Azmah Aunur Rafiq di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin. Jumat ( 5/7/2019 ).

MKK merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan Pemerintah Pusat melalui BKKBN kepada sosok kepala daerah yang dinilai mempunyai dedikasi tinggi terhadap program pengendalian penduduk.

Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si. dan Hj. Raja Azmah Aunur Rafiq ini dinilai sebagai Bupati dan Ketua TP PKK  yang berdedikasi tinggi atau sangat peduli dan berperan dalam penyelenggaraan Program Kependudukan dan Keluarga Berencana dalam Pembangunan Keluarga Sejahtera (KKBPK) di Kabupaten Karimun.

 
 
Selain Kabupaten Karimun, di Provinsi Kepri, Walikota Batam dan Kabupaten Natuna juga menerima Penghargaan MKK tersebut.

Penyerahan Penghargaan ini di sejalankan dengan Hari Keluarga Nasional Ke 26 Tahun 2019 yang di laksankan di Banjarmasin.

Penyerahan Penghargan MKK untuk Bupati Karimun DR. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M.Si di serahkan langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia, Puan Maharani pada acara puncak HKN di Lapangan Kantor Gubernur Kalimntan Selatan.

Sedangakan Ketua TP PKK Kabupaten Karimun Hj. Raja Azmah Aunur Rafiq di serahkan oleh Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN RI) dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG di di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin.

Penghargaan ini yang pertamanya sekali diraih oleh Pemerintah Kabupaten Karimun. (Hms/Nal)

Share it:

Infokepri

Karimun

kepri

Post A Comment:

0 comments: