Pemko Tebingtinggi Gelar Berbagai Kegiatan Dalam Rangka Memperingati HLUN Ke 23 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pemko Tebingtinggi Gelar Berbagai Kegiatan Dalam Rangka Memperingati HLUN Ke 23


TEBING TINGGI, Infokepri.com –
Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan yang diwakili Pj. Sekdako Tebingtinggi,  H. Marapusuk Siregar, SH menghadiri kegiatan memperingati Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke 23 Tahun 2019 yang digelar oleh Pemerintah Kota Tebingtinggi, di Lapangan Dinas Sosial Kota Tebingtinggi, Selasa (30/07/2019).

Acara tersebut mengambil thema “ Mari Bersama Berupaya Melindungi Lanjut Usia Sejahtera Sebagai Salah Satu Perwujudan Visi Kota Tebingtinggi Menuju Kota Cerdas, Bermartabat, Inovatif dan Bedaya saing”.

Kgiatan tersebut dihadiri oleh Kepala OPD se-Kota Tebingtinggi, Kadis Sosial Syah Irawan, Kabid Relinjamsos Riza, Koordinator PKH Kota Tebingtinggi Juliana S.E, Supervisor PKH Yanti Sinaga,  Pendamping Sosial  Se-Kota Tebingtinggi, Koordinator TKSK Sondang dan para undangan lansia se-Kota Tebingtinggi.

Dalam sambutannya Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan yang disampaikan oleh Pj. Sekdako H. Marapusuk Siregar, SH secara khusus menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Lansia yang hadir penuh semangat dalam kegiatan ini.

Ia menyebutkan peringatan ini pada hakikatnya momentum untuk semua agar senantiasa memperhatikan keberadaan para lansia, baik terkait kehidupan sehari-hari, kondisi kesehatan, kesejahtera maupun kebutuhan psikologis nya. 

“ Perlu  upaya-upaya sinergis dan strategis melalui program-program yang pro lanjut usia, dalam rangka memberdayakan lansia agar lebih sehat, produktif, kreatif, mandiri dan sejahtera di kota Tebingtinggi,” katanya.

Ia menghimbau agar para lansia supaya selalu senantiasa terus memberikan sumbangan pemikiran dan menularkan ilmu atau pengalamannya yang positif, yang sedikit dapat memperbaiki meluruskan serta memajukan Kota Tebingtinggi.

Acara tersebut dimeriahkan dengan kegiatan senam sehat lansia, pemeriksaan kesehatan gratis, pemberian tali asih serta paket susu tinggi kalsium dan biskuit. (Red/Bon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel