33 Pelajar SLTA Lulus Menjadi Anggota Paskibraka Tingkat Provinsi Kepri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

33 Pelajar SLTA Lulus Menjadi Anggota Paskibraka Tingkat Provinsi Kepri



TANJUNG PINANG, Infokepri.com - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepri, Mafrizon mengatakan sebanyak 33 pelajar SLTA  telah dinyatakan lulus mengikuti seleksi paskibraka Provinsi Kepri dan akan mengikuti Diklat pelatihan paskibraka tingkat Provinsi Kepri.

“ Setelah dinyatakan lulus nantinya para pelajar ini bakal mengikuti Diklat selama 21 hari dari tanggal 30 Juli sampai 19 Agustus 2019,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepri Mafrizon di Hotel pelangi Tanjungpinang,Rabu (31/7).

Ke 33 anggota paskibraka itu terdiri dari sekitar 8 orang dari kota Tanjungpinang, 5 orang dari kabupaten Bintan,dan 8 orang dari kota Batam,  4 orang dari kabupaten Karimun, 3 orang dari kabupaten Lingga, 2 orang dari kabupaten Anambas dan 3 orang dari kabupaten Natuna.

Nantinya dalam Diklat ini para anggota paskibraka bakal diberikan pelatihan dan pengetahuan sebagai pasukan pengibar bendera pada peringatan HUT RI tanggal 17 Agustus mendatang.

“ Kita harapkan mereka dapat mengikuti Diklat ini dengan baik dan sungguh-sungguh sehingg mampu memberikan yang terbaik saat proses pengibaran bendera merah putih 17 Agustus 2019,” katanya.
 
(Humas/AP)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel