Lantik Direktur PDAM Tirta Bulian, Walikota Tebingtinggi Harapkan Seluruh Masyarakat Dijadikan Pelangan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Lantik Direktur PDAM Tirta Bulian, Walikota Tebingtinggi Harapkan Seluruh Masyarakat Dijadikan Pelangan


TEBINGTINGGI, Infokepri.com - Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan mengharapkan agar Direktur PDAM Tirta Bulian yang baru dilantik dapat memajukan PDAM Tirta Bulian Kota Tebingtinggi sehingga suply air bersih dapat dinikmati seluruh masyarakat.

“ Saat ini pelanggan PDAM Tirta Bulian baru mencapai 58 % dan 42% lagi harus diupayakan dijadikan pelanggan yang baru kedepannya,” kata Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan saat mengambil sumpah dan melantik Direktur PDAM Tirta Bulian Kota Tebingtinggi, di Gedung Hj. Sawiyah Kota Tebingtinggi. Rabu (31/07/2019).

Turut hadir dalam pelantikan itu  FKPD Kota Tebingtinggi, Pj. Sekdako Tebingtinggi H. Marapusuk Siregar, SH, Asisten Adm. Ekbang, para Kepala OPD se-Kota Tebingtinggi dan Jajaran Staf PDAM Tirta Bulian Kota Tebingtinggi.
 
Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan juga menyebutkan bahwa keberadaan PDAM Tirta Bulian sangat penting sebagai unit pelayanan kepada masyarakat guna memenuhi kebutuhan air bersih di Tebingtinggi.

“ Saya mengingatkan kepada Khoiruddin selaku Direktur PDAM Tirta Bulian baru agar tidak merombak-rombak rencana kerja PDAM Tirta Bulian yang sudah disusun oleh direktur yang lama dan tinggal hanya melanjutkannya,” katanya.

Ia mengharapkan agar terus meningkatkan kerjasama dengan USAID yang sudah berjalan dengan baik selama ini, spam regional diupayakan tuntas pekerjaanya sesuai dengan perencanaan.

 “ Kami mengharapkan agar pak Khoiruddin agar terus bina karyawan yang ada saat ini dengan baik terutama meningkatkan kualitasnya, untuk apa karyawan banyak tetapi tidak berkualitas dan menjadi beban perusahaan,” katanya. (Red / Bon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel