Plt Bupati Asahan Terima Kunjungan Anggota Komisi III DPR RI - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Plt Bupati Asahan Terima Kunjungan Anggota Komisi III DPR RI

Share it:

ASAHAN, Infokepri.com - Bertempat di pendopo rumah Dinas Bupati Asahan. Plt Bupati Asahan Surya menerima kunjungan kerja anggota Komisi III DPR RI Hinca Panjaitan, Sabtu (24/8/2019).

Didampingi Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin dan para pejabat utama Pemkab Asahan. Plt Bupati Asahan memberikan Ulos dan Plakat sebagai bentuk ucapan terimakasih atas kunjungan anggota Komisi III DPR RI itu.

Kesempatan itu, didampingi ketua Demokrat Kabupaten Asahan dan para pengurus. Hinca Panjaitan yang merupakan Sekjen Partai Demokrat mengucapkan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah memberikan sambutan hangat di Bumi Rambate Rata Raya.

"Kabupaten Asahan merupakan tanah kelahiran saya, sehingga perlu untuk membangun Kabupaten Asahan yang lebih baik lagi, "katanya.

Hinca Panjaitan juga mengingatkan kader partai Demokrat untuk selalu mendukung program Pemkab Asahan dalam mensukseskan visi misi Kabupaten Asahan dan memerangi peredaran narkoba karena narkoba musuh bagi negara.

Sementara itu Plt Bupati Asahan Surya mengapresiasi anggota Komisi III DPR RI yang telah melakukan kunjungan di Kabupaten Asahan, sehingga visi misi Kabupaten Asahan terlaksana.

Pada kunjungan kerjanya anggota Komisi III DPR RI Hinca Panjaitan memberikan bantuan 6 unit Betor pengangkut sampah dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia kepada Pemkab Asahan yang diterima langsung Plt Bupati Asahan Surya. (GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: