Empat ASN Pemkab Lingga Diwisuda Program Pasca Sarjana di UIR - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Empat ASN Pemkab Lingga Diwisuda Program Pasca Sarjana di UIR



LINGGA, Infokepri.com   – Universitas Islam Riau adalah Perguruan Tinggi tertua di Provinsi Riau, berdiri pada tanggal 4 September 1962 di bawah Yayasan Lembaga Pendidikan (YLPI) Riau, terletak di pusat kota Pekanbaru di Jalan Prof.Mohd.Yakmin, SH. Dengan semakin bertambahnya mahasiswa dan mengikuti ritme pembangunan, akhirnya UIR mengembangkan pembangunan kampus baru di lokasi kedua, di jalan Kaharudin Nasution Km. 11 perhentian Marpoyan dengan luas are 65 Ha.

Saat ini UIR Pekanbaru memiliki 8 fakultas dan gedung sarana prasaran seperti masjid kampus, gedung pusat kegiatan mahasiswa, gedung perpustakaan, dan lain sebagainya sebanyak 10 gedung.

Adapun visi dan misi UIR Pekanbaru yakni menghasilkan masyarakat madani berlandas nilai-nilai keIslaman, meningkatkan kualitas penyelenggaraan pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan dakwah Islamiyah serta memperkuat daya saing UIR di Asia Tenggara.

Untuk mewujudkan daya saingnya, UIR Pekanbaru, berdasarkan SK Nomor : 681/D/T/2004 tanggal 18 Februari 2004 membuka program pasca sarjana Ilmu Pemerintahan. Program ini sangat diminati di kalangan para ASN untuk menimba ilmu disini guna memadukan teori dan aplikasi di lapangan. Hal ini ditandai dengan banyaknya para ASN di Kepri termasuk Lingga yang mengikuti jejak para seniornya menjadi mahasiswa program pasca sarjana.

 

Bertempat di gedung GOR Indoor Volly Ball UIR, digelar prosesi pelepasan alumni pasca sarjana ke-42 periode III tahun 2019. Adapun jumlah wisudawan / wisudawati adalah sebanyak 1.707 orang. Dari sekian banyak wisudawan tersebut, hanya 107 orang yang diwisuda dari program pasca sarjana. (27/09/2019).

Khusus jurusan ilmu pemerintahan pasca sarjana tahun 2018/2019 berjumlah 45 orang dan yang diwisuda sebanyak 17 orang. Dari 17 orang ini, kita patut berbangga, 4 orang diataranya berasal dari ASN Pemkab Lingga, yakni Adhe Permana Putra, S.KP., M.IP., Indra Asmara Putra, ST., M.IP., Kuncoro, S.Sos.,M.IP., dan Andi Suryadi,S.Kom., M.IP.

Pemkab Lingga sangat menaruh perhatian dan concern terhadap pengembangan SDM masyarakatnya, karena ini merupakan aset dalam rangka menuju perubahan dan kemajuan kedepannya.

Kita berharap para lulusan ini bisa mengabdikan ilmunya demi kemajuan dan kejayaan Kabupaten Lingga terbilang kedepannya. Pada kesempatan ini Pemkab Lingga mengucapkan tahniah kepada putra Lingga yang baru saja mengikuti acara wisuda ini

.(MC/Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel