Kabupaten Asahan Juara III Parade Etnik Kategori Aransement Tingkat Nasional Tahun 2019 - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Kabupaten Asahan Juara III Parade Etnik Kategori Aransement Tingkat Nasional Tahun 2019

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Asahan yang mewakili Provinsi Sumatera Utara berhasil meraih juara III dalam lomba parade Etnik tingkat Nasional kategori Aransement terbaik yang digelar di hotel Mercure Jakarta pada tanggal 25 hingga 27 September 2019.

Parade Etnik tersebut dihadiri Menteri Dalam Negri (Mendagri) Tjahjo Kumolo dan sejumlah Pengurus TP PKK Provinsi dan Kabupaten / Kota se-Indonesia.

Keberhasilan Kabupaten Asahan dalam meraih juara III tingkat Nasional itu menjadi kebanggaan bagi Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan.

"Keberhasilan Kabupaten Asahan meraih juara tidak terlepas dari peran serta seluruh kader TP PKK disetiap desa dan kecamatan maupun kabupaten, "kata Titiek Sugiharti Surya kepada awak media di Asahan, Jumat (27/9/2019).

Ia juga berharap kedepannya TP PKK Kabupaten Asahan dapat meraih juara dalam perlombaan lainnya.

"Kita juga harus berperan aktif dalam mengembangkan PKK sebagai sebuah gerakan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, "ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Asahan Surya melalui Kepala Dinas Kominfo Asahan Rahmat Hidayat Siregar juga mengapresiasi keberhasilan TP PKK Kabupaten Asahan yang dapat meraih juara III Parade Etnik tingkat Nasional.

"Pemerintah Kabupaten Asahan akan selalu memberikan dukungan diberbagai program PKK Asahan demi keberhasilan dan kemajuan TP PKK Kabupaten Asahan, "ujar Rahmat Hidayat menambahkan.

Pada kesempatan itu, ketua umum TP PKK Pusat Erni Guntarti Tjahjo Kumolo langsung menyerahkan penghargaan kepada pemenang lomba Jambore kader PKK tahun 2019. (GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: