Kadis Pariwisata Bintan Optimis Kunjungan Wisatawan Tahun 2019 Ini Mencapaii Target - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kadis Pariwisata Bintan Optimis Kunjungan Wisatawan Tahun 2019 Ini Mencapaii Target

Ilustrasi (Fhoto : Istimewa)
BINTAN, Infokepri.com - Kemenpar memberi target jumlah kunjungan wisatawan ke Bintan sebesar 700 ribu orang pada tahun 2019 ini. Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bintan, Wan Rudi optimis target itu dapat tercapai hingga akhir tahun ini.

"Kami optimis bakal mencapai target yang diberikan Kemenpar RI. Mudah-mudahan hal itu tercapai hingga akhir tahun nanti," kata Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bintan, Wan Rudi dikutip batam.tribunnews.com, Minggu (29/9).

Dari hasil penghitungan Badan Pusat Statistik (BPS) mulai dari bulan Januari hingga Juni 2019 jumlah kunjungan wisatawan ke Kabupaten Bintan mencapai 400 ribu orang.

Wan Rudi mengklaim jumlah kunjungan wisatawan terbilang tinggi.  Peningkatan itu terjadi karena dukungan tempat wisata yang ada di Bintan. Baik itu tempat wisata seperti Pantai Trikora dan resort di Bintan.

Meningkatnya jumlah kunjungan itu juga didukung dengan sejumlah kegiatan yang dilakukan sejumlah resort.

"Salah satunya Ironman 70.3 Bintan yang baru di gelar beberapa pekan lalu," sebutnya.

Ia juga menyebutkan, ada sejumlah kegiatan yang dibuat sejumlah resort hingga akhir tahun.  Salah satunya Golf tingkat Internasional yang bakal digelar Bintan Lagoon Resort tanggal 2 sampai 3 November 2019. Kemudian Sail To Bintan ke Lagoi Bintan yang akan digelar 7 November 2019.

" Dengan sejumlah kegiatan tersebut diharapkan dapat menambah jumlah kunjungan wisatawan di Bintan,"katanya.

(batam.tribunnews.com)




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel