Melayu Raya Korwil Batam Jenguk Suci, Bayi Penderita Jantung Bocor. - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Melayu Raya Korwil Batam Jenguk Suci, Bayi Penderita Jantung Bocor.


BATAM, Infokepri.com - Dedek Agen Melayu Raya Korwil Batam Jenguk Suci Rahma Yanti Dalimunthe bayi penderita jantung bocor yang berusia 3,5 bulan saat ini sudah 5 hari dirawat di RSUD Embung Fatimah Batam dengan pasien Mandiri tidak ada BPJS, Selasa (10/09/2019).

Seperti informasi yang dihimpun Bayi Suci Rahma Yanti Dalimunthe  (3,5 bulan) tampak tertidur lelap di bangsal RSUD Embung Fatimah dengan kondisi terbaring lemah. Suci divonis dokter mengalami kelainan jantung sejak lahir.

Jantungnya bocor diketahui kedua orangtuanya setelah berumur berapa hari.

Berdasarkan informasi dari Dedek Agen Melayu Raya Batam mengatakan bahwa saat ini Suci Rahma Yanti Dalimunthe sedang menjalani perawatan di RSUD Embung Fatimah Batam.

" Saat ini Adek kita Suci Rahma Yanti Dalimunthe sedang dalam perawatan, cuma saja adek kita suci saat ini belum memiliki BPJS, artinya adek kita Suci ini dirawat dengan daftar Mandiri," ucap Dedek

Dedek mengatakan, dirinya saat ini sedang berupaya membantu untuk pengurusan Jamkesda Provinsi serta beberapa berkas yang dibutuhkan untuk proses perobatan adek suci kedepannya.



" Untuk saat ini saya masih bantu pengurusan Jamkesda Provinsi dengan  berkoordinasi dengan Dinas kesehatan provinsi dan juga akan membantu pengurusan BPJS untuk adek Suci serta akan mengurus kelengkapan berkas yang diperlukan" tutur Dedek prihatin.

Sementara itu ditempat yang berbeda Daus Ketua Perhimpunan Melayu Raya Karimun mengapresiasi Dedek Agen Melayu Raya Korwil Batam atas jiwa sosial yang dimilikinya terutama membantu sesama.

"Saya sangat apresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh sodare Dedek tentunya ini semua terlaksana atas dasar binaan dan tunjuk ajar dari pembina Utama Melayu Raya Bapak Yan Fitri Halimansyah yang juga sebagai Wakapolda Kepri" terang Daus

Lanjut Daus, Tanpa adanya bimbingan dan dorongan dari pembina utama tentunya semua ini tidak dapat terlaksana.

" Jujur saja tanpa adanya tunjuk ajar dari Pembina utama Melayu Raya ini tentunya ini tidak akan berjalan, beliau senantiasa selalu memberikan kami suri dan tauladan dalam Memberikan sentuhan-sentuhan Kepada masyarakat Kepri yang selalu membutuhkan Perhatian dan sentuhan, sehat selalu Pembine kami semoga selalu dalam lindungan Allah SWT Amminn" Daus mengakhiri.

Untuk diketahui orang tua laki laki bayi bernama Ahmad Suharwin Dalimunthe saat ini bekerja sebagai buruh bangunan dan istrinya Yanti Sebagai Ibu rumah tangga yang tinggal di perumahan Kopkar PLN blok A no 11,Batam.

(Nal)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel