Babinsa 01 Si Jodoh Pimpin Upacara Memperingati Hari Kesaktian Pancasila - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa 01 Si Jodoh Pimpin Upacara Memperingati Hari Kesaktian Pancasila



BATAM, Infokepri.com - Babinsa 01 Sei Jodoh, Serda Yose Adha memimpin upacara dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Sekolah Kartini II,  Batam, Selasa (1/10/2019) sekira pukul 07 05 WIB.

Upacara itu diikuti oleh  Kepala Sekolah SMP Kartini II, Kepala Sekolah SD Kartini II, Kepala Sekolah SLB Sekolah Kartini II, para majelis guru dan Staff  Sekolah Kartini II para murid sekolah yang jumlahnya sekitar 450 Orang.

Babinsa 01 Sei Jodoh, Serda Yose Adha dalam sambutannya mengatakan para murid harus memahami kenapa upacara Hari Kesaktian Pancasila ini dilaksanakan setiap tanggal 1 Oktober setiap tahunnya agar murid-murid mengerti sejarah kelam bangsa kita yang terjadi pada 30 September 1965.


“ Jadikan sejarah sebagai pengetahuan dan pengalaman kita semua agar kejadian kelam masa lalu tidak terjadi pada bangsa kita saat ini dan masa yang akan datang,” katanya.

Beliau juga menyebutkan agar seluruh pelajar dan masyarakan selalu mencintai Tanah Air kita sebagai dasar untuk tetap menjaga keutuhan bangsa kita agar tidak terpecah belah dan selalu menanamkan nilai - nilai Pancasila di dalam diri kita pribadi.

Dan yang paling utama adalah meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga kita menjadi Generasi yang bermoral Tinggi. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel