Bupati Labuhanbatu Bersama Melepas Peserta Rantauprapat Trail Adventure Xtrem Labuhanbatu 2019 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Labuhanbatu Bersama Melepas Peserta Rantauprapat Trail Adventure Xtrem Labuhanbatu 2019



LABUHANBATU, Infokepri.com – Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe bersama Kapolres melepas 440 orang peserta/riders Rantauprapat Trail Adventure Xtrem Labuhanbatu 2019, yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Ke-74,  di Jalan Diponegoro Rantauprapat. Minggu (20/10/2019).

Acara tersebut dihadiri juga Unsur Forkopimda Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK, SH, MH,  Asisten dan para Kepala OPD dijajaran Pemkab Labuhanbatu.

Peserta Rantauprapat Trail Adventure Xtrem Labuhanbatu 2019 ini berasal dari Provinsi Riau dan seluruh Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara.

Peserta Rantauprapat Trail Adventure Xtrem Labuhanbatu 2019 itu melintasi route sepanjang 65 Km dengan route start dari Jalan Diponegoro Rantauprapat menuju daerah PT. Siringo-ringo, melintasi Mailil, Karya Maju, Aek Manis dan Rombaya serta kembali kegaris finish di Lapangan Ex Pasar Baru Rantauprapat.

Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe selesai melepas peserta xtrem tersebut mengatakan, kegiatan hari ini dalam rangka memeriah HUT ke-74 Pemkab Labuhanbatu, bersama Kepolres dan Dandim 0209/LB l
dengan melaksanakan gerak jalan santai, senam bersama, lomba bakiak dan tarik tambang serta melepas komunitas extrime.

"Kegiatan kepemudaan dan kebersamaan di Kabupaten Labuhanbatu harus terus kita tingkatkan, terimakasih kepada TNI-Polri yang telah memberikan suasana kondusif di Labuhanbatu," kata Bupati.

Pada kesempatan itu Andi Suhaimi juga menghimbau kepada jajaran Camat, Lurah dan Kepala Desa agar melaporkan setiap tamu yang datang didaerahnya dalam waktu 2 X 24 jam. Itu semua dilakukan demi kenyamanan masyarakat Labuhanbatu.

Sementara itu Kapolres Labuhanbatu AKBP. Agus Darojat S.I.K, SH, MH mengungkapkan, kondisi di Kabupaten Labuhanbatu menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden sampai hari ini masih berjalan dengan kondusif.

"Kegiatan olahraga bersama TNI-Polri dan masyarakat Labuhanbatu hari ini menunjukkan sinergitas didalam menjaga kondusifitas sangat baik sekali, oleh karena itu kami bersama stakeholder akan terus tetap kita jalin untuk bersama menjaga keamanan di Labuhanbatu.

Selanjutnya, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso pada kesempatan itu menuturkan, personil kami TNI-Polri di 3 Kabupaten tersebar sampai ke pelosok Desa guna memonitor perkembangan situasi sehingga tercipta hari ini keamanan yang kondusif.

"Disemua titik rawan kondusifitas sudah kita jaga dan pantau sejak tahap pemilihan dan sekarang hingga paska pelantikan Presiden dan Wakil Presiden akan terus kita lakukan pemantauan," sebut Letkol Inf Santoso.

(red/zal/bon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel