Peringati HUT Korpri Ke 48, Polres Tanjungpinang Gelar Bakti Sosial Kesehatan Gratis - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Peringati HUT Korpri Ke 48, Polres Tanjungpinang Gelar Bakti Sosial Kesehatan Gratis

Share it:

TANJUNGPINANG, Infokepri.com – Memperingati HUT Korpri ke 48 tahun 2019, Polres Tanjungpinang menggelar Bakti Sosial Kesehatan yang dilaksanakan  di Jalan Abdul Rahim Kp. Bugis Tanjungpinang, Selasa (15/10/2019).

Dengan mengangkat tema "Melalui Dokkes Polri Yang Promoter Kita Laksanakan Bakti Sosial Serentak Diseluruh Wilayah Guna Memelihara Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat"

Turut hadir dalam kegiatan bakti sosial itu Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah A.P., S.H., S.I.K mewakili Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, S.I.K., M.Si bersama Personel, dokter Urkes Polres Tanjungpinang DR. Made Sukmawati, Paur Kes Polres Tanjungpinang Penata Eva Corina, PNS Polres Tanjungpinang serta Lurah Kampung Bugis, Jasa Raharja dan kurang lebih 72 orang warga masyarakat Kp. Bugis Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, S.I.K., M.Si diwakili Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah A.P., S.H., S.I.K dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Tanjungpinang yang bekerjasama dengan Jasa Raharja Kota Tanjungpinang dalam memberikan pelayanan Kesehatan pengobatan gratis diantaranya pemeriksaan gula darah, asam urat, tensi, dan lain sebagainya. Semoga dengan kegiatan ini masyarakat dapat terbantu dan terlayani khususnya dibidang Kesehatan.

Layanan kesehatan gratis ini diikuti antusias oleh masyarakat Kp. Bugis mulai dari Lansia, ibu hamil, balita hingga dewasa

Lurah Kp. Bugis R. Jamaluddin, S.Sos mengucapkan terima kasih atas kegiatan Bakti Sosial Kesehatan Gratis ini yang diselenggarakan Polres Tanjungpinang bersama Jasa Raharja. Kegiatan yang sangat bermanfaat dan sangat membantu warga dalam hal kesehatan. Semoga kegiatan ini dapat terus terlaksana.

 (Humas Polres Tanjungpinang)

Share it:

Infokepri

kepri

Tanjung Pinang

Post A Comment:

0 comments: