Polsek Daik dan Koramil 05/Daik Lingga Gelar Patroli Bersama Guna Ciptakan Situasi Kondusif di Kab.Lingga - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Polsek Daik dan Koramil 05/Daik Lingga Gelar Patroli Bersama Guna Ciptakan Situasi Kondusif di Kab.Lingga




LINGGA, Infokepri.com - Demi menjaga keamanan, dan ketertiban di tengah masyarakat menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019, Polsek Daik Lingga dan Koramil 05/Daik Lingga menggelar patroli bersama di wilayah Daik Kabupaten Lingga dan sekitarnya, Sabtu (12/10/2019) pagi.

Patroli bersama tersebut dipimpin langsung oleh Danramil Daik Lingga Mayor Har T. Telaubanua dan Kapolsek Daik Lingga Iptu Sugianto beserta personil TNI dan Polri.

Kapolsek Daik Lingga, Iptu Sugianto, Sabtu (12/10/2019) menyampaikan, kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek dan Koramil, adalah patroli bersama dalam rangka menjaga situasi aman dan kondusif menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019 tanggal 20 Oktober 2019 nanti.

Anggota yang menggelar patroli, dilakukan terutama dilokasi yang dianggap rawan, diantaranya Areal Perkantoran Bupati Lingga, Kantor Bawaslu Kab. Lingga, dan sejumlah tempat keramaian atau pusat kegiatan masyarakat.

"Untuk memastikan agar kondisi keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat tetap kondusif", terangnya.

Sugianto berharap, agar semua elemen masyarakat untuk secara bersama- sama terus meningkat kepedulian terhadap lingkungan. Sehingga segala sesuatu bisa diantisipasi sejak dini dan kondisi yang sudah kondusif tetap terjaga.

(Hms/Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel