Zahid Nelayan Yang Hilang Ditemukan Selamat di Perairan Tanjung Nyang Lingga - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Zahid Nelayan Yang Hilang Ditemukan Selamat di Perairan Tanjung Nyang Lingga


BATAM, Infokepri.com – Zahid ( 72) warga Dusun Seranggas Desa Limbung, Lingga, nelayan yang dikabarkan hilang saat melaut pada Rabu (9/10/2019) lalu akhirnya berhasil ditemukan oleh Tim SAR Gabungan di Tanjung nyang dalam keadaan  selamat dalam kondisi lemas pada Jumat (11/10/2019) sekira pukul 14.00 WIB.

“ Benar bang jam 14.40 WIB korban ditemukan oleh Tim SAR Gabungan dalam keadaan  selamat dan kondisi lemas, di temukan di Tanjung Nyang. Selanjutnya korban di bawak ke pukesmas Sungai Pening untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut,” kata Kasi Ops SAR, Eko Suprianto melalui jaringan WhatsAppnya, Jumat (11/10/2019).

Sebelumnya diberitakan Tim SAR mengetahui bahwa hilangnya Zahid mereka ketahui atas informasi dari pihak Polres Lingga.

Kronologinya berdasarkan keterangan masyarakat, pada hari Rabu tanggal 09 Oktober 2019 sekira pukul 07.30 WIB,  Zahid pergi meninggalkan rumah dengan menggunakan sampan tanpa sepengetahuan pihak keluarga, kemudian pada hari Kamis 10 Oktober 2019 pihak keluarga mencari Zahid, namun sampai saat ini  belum di temukan.

Untuk mencari nelayan itu, Tim SAR Gabungan melibatkan Unit Pos SAR Lingga, Kapolres Lingga, Danposal Penuba.  Alut yg digunakan, RIB 04 Unit Siaga SAR Lingga.
 
(AP)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel