Danramil Daik Lingga Pimpin Patroli Skala Besar Dalam Pengamanan Kegiatan HUT ke-16 Kabupaten Lingga. - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Danramil Daik Lingga Pimpin Patroli Skala Besar Dalam Pengamanan Kegiatan HUT ke-16 Kabupaten Lingga.

Share it:

LINGGA, Infokepri.com – Danramil Daik Lingga Mayor Inf. T. Telaumbanua memimpin patroli skala besar dalam rangka Cipta Kondisi (Cipkon) untuk pengamanan menyambut HUT ke-16 Kab. Lingga Tahun 2019, Senin (18/11/2019) malam.

Patroli itu terdiri dari anggota TNI Polsek Dail Lingga dan Satpol PP yang dimulai dari Halaman kantor Bupati Lingga, Lingga.

Tampak hadir dalam pengamanan kegiatan HUT ke 16 kabupaten Lingga itu juga dihadiri oleh Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi, Danramil Daik Lingga Mayor Inf. T Talembanua, Kabid Katibum Satpol PP Kab. Lingga Indra Jaya.

Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi sat ditemui sejumlah awak media mengucapkan terima kasih kepada personil yang telah melaksanakan Patroli Gabungan Sekala Besar khususnya diwilayah Kabupaten Lingga.

AKP Tasriadi menambahkan kegiatan Patroli Skala Besar ini bertujuan agar terciptanya situasi Kamtibmas dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Kabupaten Lingga

 

“Adapun sasaran patroli yang akan kita laksanakan pada malam hari adalah lokasi-lokasi yang rawan Kamtibmas,sepanjang kegiatan HUT ke-16 Kab. Lingga. yang bertangung jawab TNI/Polri dan Satpol PP sebagai pengamanan yang ada di wilayah Kabupaten Lingga,” kata nya

Beliau menyebutkan sasaran patroli dilakukan di tempat - tempat sarana Objek Vital seperti pelabuhan Tanjung Buton dan tempat-tempat keramaian masyarakat yang ada di kabupaten lingga khususnya di wilayah hukum Polsek Daik Lingga.

“ Alhamdulillah selama kita melakukan patroli kita tidak menemukan hal - hal yang menonjol yang berindikasi pada arah yang mengganggu keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Daik Lingga,” pungkas AKP Tasriadi

Ia menyebutkan jumlah personil yang melaksanakan Patroli skala besar sebanyak 35 orang terdiri dari  personil Polsek sebanyak 13 orang, personil TNI sebanyak 7 orang dan personil Satpol PP sebanyak 15 orang. (syaf )

Share it:

Infokepri

kepri

Lingga

Post A Comment:

0 comments: