Gelar Dialog Dengan HPMK Padang, Bupati Karimun Motivasi Mahasiswa Supaya Belajar Dengan Tekun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gelar Dialog Dengan HPMK Padang, Bupati Karimun Motivasi Mahasiswa Supaya Belajar Dengan Tekun


KARIMUN, Infokepri.com – Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si mengharapkan agar mahasiswa asal Karimun yang kuliah di luar daerah supaya benar-benar menuntut ilmu dan belajar dengan tekun agar kelak dapat membanggakan keluarga dan daerahnya masing-masing.

"Ingat orang tua kita di kampung,  jadi jangan main-main di perantauan tetapi harus tekun menuntut ilmu," kata Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si saat melakukan dialog dan audensi dengan puluhan mahasiswa yang bergabung dalam  Himpunan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Karimun ( HPMK) Padang pada Sabtu ( 16/11/2019 ) di Hotel Grand Zuri Padang.

Kegiatan itu digelar Bagian Protokol dan Rumah Tangga Setda Kabupaten Karimun dan juga dihadiri oleh Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun, Drs. Huraini,M.Si, Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Karimun Dr. Kamarulazi, S.Sos, M.Si, Kadis Perdagangan, Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Energi Sumber Daya Mineral Muhammad. Yosli, ST, M.Si, Kadis Kepemudaan dan Olahraga Sukari, SH, MH, Kabag Protokol dan Rumah Tangga Dwiyandri Kurniawan, SE, M.M, Kepala Bagian Humas Didi Irawan,SE, Kepala Bagian Perlengkapan Arieyansyah, S.Sos, M.Si.

 

“ Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh mahasiswa yang sudah menjadwalkan kegiatan ini. Sehingga kita dapat berkumpul bersama-sama di dalam dialog dan juga audiensi ini  bersama seluruh mahasiswa Karimun yang berada di Kota Padang,” kata Bupati Karimun, H Aunur Rafiq  mengawali sambutannya.

Beliau berharap agar dengan digelarnya dialog dan audiensi tersebut semoga dapat memberikan motivasi dan dorongan kepada seluruh siswa agar menjadi mahasiswa yang dapat membanggakan keluarga dan daerah masing masing.

Lebih lanjut Bupati Karimun mengatakan kebahagian orang tua tidak bisa dihitung dengan uang, tetapi dengan keberhasilan anak - anaknya dalam pendidikan dan dapat menjadi Estaped Pemerintahan demi Kemajuan Kabupaten Karimun nantinya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan Pembangunan Kabupaten Karimun oleh Bupati Karimun dan dilanjutkan dengan dialog bersama seluruh Mahasiswa Karimun yang berada di Kota Padang.

Setelah melakukan audensi dan dialog, Bupati Karimun menyempatkan dirinya mengunjungi asrama putera dan asrama puteri.

(RN/Jup)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel