Hadiri Peringatan Maulid Nabi, Sekdakab Asahan Ajak Generasi Muda Untuk Meneladani Nabi Muhammad SAW - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hadiri Peringatan Maulid Nabi, Sekdakab Asahan Ajak Generasi Muda Untuk Meneladani Nabi Muhammad SAW


ASAHAN, Infokepri.com - Sekertaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar mengajak generasi muda umat Islam untuk selalu senantiasa mencintai Al-Qur'an dan meneladani Nabi Muhammad SAW sebagai pedoman hidup. Dengan meneladani Al-Qur'an salah satu bentuk kecintaan terhadap Rasulullah

Hal itu dikatakan Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan remaja Masjid Al Ikhlas di Desa Buntu Pane, Rabu, (27/11/2019) malam.

Dikesempatan itu juga Taufik menyampaikan bahwa hakikatnya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah hadirnya Rasulullah SAW di bumi dengan tujuan untuk menyempurnakan akhlak manusia agar bertaqwa kepada Allah SWT.

Selain itu Taufik menjelaskan sejarah Islam telah mencatat bahwa perjuangan Nabi Muhammad SAW dalam menjalankan tugas kerasulannya dalam menyampaikan risalah agama  mendapat banyak tantangan dan rintangan, namun berkat Wahyu Allah SWT yang selalu memberikan Cahaya dan Malaikat Jibril yang selalu mendampingi, maka perjuangnya dapat dilewati.

"Al-Qur'an yang di Wahyukan Allah SWT kepada Rasulullah dengan berbagai tantangan dan rintangan dapat disampaikan kepada kita untuk menjadi pedoman hidup, "ungkapnya. (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel