Hadiri Syukuran Ketua Sementara DPRD Sergai, Bupati : Semoga Seluruh Anggota Legislatif Amanah dan Bersinergi Dengan Pemkaba Rakyat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hadiri Syukuran Ketua Sementara DPRD Sergai, Bupati : Semoga Seluruh Anggota Legislatif Amanah dan Bersinergi Dengan Pemkaba Rakyat



SERGAI, Infokepri.com  - Bupati Sergai Ir Soekirman menghadiri silaturahmi dan syukuran Ketua Sementara DPRD Serdang Bedagai (Sergai) dr.M.Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM periode 2019-2024 yang dilaksanakan di Halaman Yayasan Pendidikan Ummi A'yuni,komplek Radio Indah Suara 96.5 FM  di Jalan. Waringin, Desa Melati II Kecamatan Perbaungan, Sabtu (2/11/2019).

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Ketua DPC GOPTKI Sergai Hj Rosmaida Saragih Darma Wijaya, Asisten Ekbangsos Ir Kaharuddin, Anggota DPR-RI Fraksi Gerindra H.M.Husni,  para anggota DPRD Sergai periode 2019-2024, Ketua DPC Gerindra Sergai Budi SE, Ketua DPD PAN Sergai H Sayuti Nur, Mantan Ketua DPRD Sergai Periode 2014-2019 H Syahlan Siregar, Ketua PWI Sergai Anwar Effendi Siregar,  Ketua DPD IWO Sergai Zuhari, Ketua AJH Sergai Arman, para kepala OPD, Camat, Kepala Desa, OKP/Ormas, insan Pers dan ratusan masyarakat.

Dalam sambutannya Ketua Sementara DPRD Sergai, dr.M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas ridho Allah SWT dan doa kedua orangtua serta dukungan seluruh masyarakat Sergai, ia telah dilantik sebagai Ketua DPRD Sergai sementara masa jabatan 2019-2024.

 

“Sebagai Ketua sementara, maka tugas saya diantaranya memfasilitasi rapat-rapat dan pembentukan fraksi. Kemudian, memfasilitasi rancangan tata tertib dewan serta memproses pimpinan DPRD definitif,” katanya

Ia memohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat dan semua pihak, agar nantinya pimpinan dan seluruh anggota DPRD Sergai masa jabatan 2019-2024 tetap amanah dalam bekerja, selalu mengutamakan kepentingan masyarakat, dan lebih baik lagi kedepannya dalam membangun Tanah Bertuah Negeri Beradat.

Sementara itu Bupati Sergai Ir H Soekirman dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya para anggota DPRD Kabupaten Sergai Periode 2019-2024, termasuk dr M.Riski Ramadhan Hasibuan yang juga mendapat kehormatan sebagai Ketua Sementara DPRD Kabupaten Sergai.

“Kami sebagai Pemerintah Daerah yakin dan percaya akan semakin erat dan solid sinergitas Eksekutif dan Legislatif untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tanah Bertuah Negeri Beradat ini,” katanya.

Pada kesempatan itu Bupati berpesan kepada legislatif yang telah diberikan amanah oleh rakyat agar benar-benar mencintai rakyat dan berjuang untuk rakyat.
“ Apalah artinya cinta kalau hanya dibibir saja", ucapnya, seusai menyanyikan sebuah lagu berjudul Semua Bisa Bilang. (Red/Bon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel