INSAN Bersosialisasi Ke UMKM di Dabo Singkep - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

INSAN Bersosialisasi Ke UMKM di Dabo Singkep

Share it:

LINGGA, Infokepri.com - INSAN (Ikatan Sahabat Erwan) melakukan kunjungan untuk bersosialisasi ke UMKM di wilayah kota Dabo Singkep, berdialog serta menampung apsirasi dari UMKM yang merupakan pelaku perekonomian mikro tidak hanya itu masyarakat sekitar juga menyambut baik kedatangan INSAN yang diharapkan aspirasi mereka tidak hanya di dengar saja namun di kabulkan sesuai dengan apa yang dibutuhkan masyarakat.
 
Dalam kunjungan tersebut INSAN ingin memastikan kondisi perekonomian di Dabo Singkep  sekaligus menampung saran serta menampung apa yang dibutuhkan masyarakat kabupaten Lingga, Rabu (2/11/2019).

Ketua Umum INSAN, Ardi Ahmad menyatakan, 2020 kita akan mendorong pembangunan ekonomi mikro kearah yang lebih baik.

“ InsyaAllah ini akan dapat diwujudkan jika calon kita yaitu Erwan Bachrani menang dalam Pilkada Lingga 2020,” katanya.

Seorang pedagang Bakso Ikan, Joko mengatakan kondisi daya beli masyarakat Dabo relatif baik, namun memang perlu ada kemajuan yang lebih cepat.

Pada kesempatan yang sama Erwan Bachrani mengatakan banyak aspek perekonomian mikro yang bisa kita tingkatkan, misalnya dengan penguatan kelompok nelayan dalam budidaya ikan, peningkatan skill pekerja kayu dengan orientasi prodoksi mobilier. Khusus untuk kaum perempuan adalah memberikan pelatihan menjahit agar langsung dapat memperoleh usaha baru.

"INSAN berkomitmen akan selalu berada dihadapan masyarakat Lingga," kata Erwan.

Pada tanggal 25 Oktober 2019 lalu, Erwan Bachari mendaftarkan diri ke Nasdem sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Lingga tahun 2020 dan 1 November 2019 Erwan Bachrani juga mendatangi partai Golkar untuk mengambil formulir sebagai Bakal calon Wakil Bupati Lingga tahun 2020.

“ Darah Muda yang masih melekat Semangat serta perjuangan enggan padam pada jiwa Erwan untuk membangun kampung sendiri Kabupaten Lingga,” katanya. (Syaf)

Share it:

Infokepri

kepri

Lingga

Post A Comment:

0 comments: