Kapolres Asahan Pimpin Acara Sertijab Kabag Ops Dan Kapolsek Prapat Janji - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Kapolres Asahan Pimpin Acara Sertijab Kabag Ops Dan Kapolsek Prapat Janji

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com
- Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ops Polres Asahan dan Kapolsek Prapat Janji di Aula Wira Satya Polres Asahan, Jumat (1/11/2019).

Sertijab Kabag Ops dan Kapolsek Prapat Janji itu sesuai surat Telegram Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto nomor ST/934/X/KEP/2019 dan nomor ST/935/X/KEP/2019 tanggal 18 Oktober 2019 tentang pemberhentian dari pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sumut.

Sebelumnya Kabag Ops Polres Asahan dijabat oleh Kompol Marluddin digantikan oleh Kompol RD Firman Darwin yang sebelumnya menjabat sebagai Gadik Muda 18 SPN Polda Sumut. Selanjutnya Kompol Marluddin akan menjabat sebagai Kabag Ops Polres Labuhan Batu.

Sedangkan Kapolsek Perapat Janji AKP Nasib Manurung akan menduduki jabatan sebagai Kasat Sabhara Polres Simalungun dan Kapolsek Prapat Janji akan dijabat AKP Rona Buha Tua Tambunan.

Dalam kesempatan itu Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu menyampaikan mutasi merupakan hal yang biasa dalam meningkatkan organisasi dan pengembangan karir jabatan.

AKBP Faisal F Napitupulu juga menyampaikan apresiasinya kepada pejabat lama yang telah memberikan pengabdian dan loyalitasnya  selama berdinas di Polres Asahan.

Selain itu, mantan Kapolres Nias Selatan tersebut juga mengharapkan agar pejabat yang baru dilantik dapat menyesuaikan diri di Polres Asahan.

"Mari ciptakan kerjasama yang harmonis dan baik, sehingga pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan dan hindari perbuatan yang merusak citra Polri, "kata AKBP Faisal Flirentinus Napitulu dengan nada tegas.

Acara sertijab ini juga dihadiri Wakapolres Kompol M Taufik, para Kasat dan pejabat utama Polres Asahan serta para Kapolsek di wilayah hukum Polres Asahan. (GUS)

Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: