KIP Kepri Melakukan Visitasi Monitoring dan Evaluasi Ke Kantor Kemenag Kota Batam - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

KIP Kepri Melakukan Visitasi Monitoring dan Evaluasi Ke Kantor Kemenag Kota Batam

Share it:

BATAM, Infokepri.com - Komisi Informasi Publik Provinsi Kepulauan Riau (KIP Kepri) melakukan visitasi, monitoring dan evaluasi (monev) ke Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Batam, Kamis (21/11/2019) .

Kunjungan dari KIP diterima oleh Kepala Kantor Kemenag Batam, Kasubbag TU, Kasi Pendidikan Madrasah, Kasi Urusan Agama Kristen, Penyelenggara Pendidikan Kristen, Pranata Komputer, Pengelola Humas dan petugas PTSP.

Tujuan dalam pertemuan tersebut, tim KIP Kepri datang untuk menyesuaikan hasil fisik monitoring dengan kuesioner yang sudah dikirim sebelumnya. Salah satu yang dievaluasi adalah terkait dengan inovasi pelayanan yang diberikan oleh Kemenag Batam kepada masyarakat dan tata cara memperoleh informasi.

Kasubbag TU, Magdalena Silfia mengatakan bahwa dalam 2 tahun belakangan ini, Kemenag Batam telah memiliki Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP). Memang diawal beroperasinya PTSP ada sebanyak 18 pelayanan.

Sekarang ini PTSP sudah memiliki 29 pelayanan, artinya Kemenag Batam terus berbenah diri dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Untuk memperoleh informasi publik, Kemenag Batam memiliki beberapa cara seperti bisa melalui website, mail, media sosial, pos, ataupun bisa langsung datang ke Kantor Kemenag Batam.

Diharapkan dengan adanya visitasi monitoring dan evaluasi dari Komisi Informasi dapat menjadikan Kantor Kemenag Kota Batam lebih baik dalam hal keterbukaan infomasi. (Red/AP)

Share it:

Batam

Infokepri

kepri

Post A Comment:

0 comments: