Pemda Terus Upayakan Peningkatan Akses Telekomunikasi Di Kepulauan Anambas - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Pemda Terus Upayakan Peningkatan Akses Telekomunikasi Di Kepulauan Anambas

Share it:


ANAMBAS, Infokepri.com – Operator Telkomsel telah membangun tower di lokasi kantor Bupati  yang mana tower tersebut menghubungkan ke tower BTS di Kecamatan Siantan Tengah - BTS Kecamatan Palmatak Tebang Ladan.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik, Japrizal, S.Kom.MA mengucapkan terima kasih kepada pihak operator Telkomsel atas dibangunnya tower terebut.

Dengan adanya tower itu maka upaya Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas melalui Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik untuk meningkatkan perluasan  layanan akses telekomunikasi oleh operator di Kabupaten Kepulauan Anambas telah terwujud.
,
Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik, Japrizal, S.Kom.MA mengucapkan terimakasih kepada pihak Operator Telkomsel yang telah membangun tower di lokasi kantor Bupati  yang mana tower tersebut menghubungkan ke tower BTS di Kecamatan Siantan Tengah - BTS Kecamatan Palmatak tebang ladan
 
" Ketiga site Telkomsel ini akan melayani sinyal 4G LTE dalam pemanfaatan Backbone Palapa Ring Barat  sehingga layanan Telkomsel lebih dapat diakses oleh masyarakat  dalam mendapatkan dan penyebarluasan informasi yg cepat, " kata Japrizal, S.Kom.MA dilansir www.anambaskab.go.id, Kamis (21/11/19).
 
Camat Palmatak, Redo Lithory Fourty Grav juga mengucapkan terima kasih kepada Telkomsel dan Pemerintah Daerah atas upaya yang telah dilakukan sehingga hadirnya akses telekomunikasi 3G di Kecamatan khususnya.
 
"Semoga layanan akses ini yang belum terpenuhi dibeberapa titik di Kecamatan Palmatak dapat segera terpenuhi dan ditingkatkan menjadi akses pelayanan 4G", harapnya Redo Lithory Fourty Grav.
 
(Diskominfotik KKA/Rs)

Share it:

Anambas

Infokepri

kepri

Post A Comment:

0 comments: