Pemkab Asahan Gelar Gebyar Pajak Daerah Tahun 2019 - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Pemkab Asahan Gelar Gebyar Pajak Daerah Tahun 2019

Share it:



ASAHAN, Infokepri.com - Guna mengoptimalisasi penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Asahan. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar Gebyar Pajak Daerah Asahan tahun 2019 yang dilaksanakan di lapangan bola kaki Desa Aek Loba Pekan, Kecamatan Aek Kuasan, Selasa (26/11/2019).

 

Gebyar Pajak Daerah Asahan tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Asahan Taufik Zainal Abidin didampingi kepala Dinas Bappeda Kabupaten Asahan Mahendra dan sejumlah pejabat Pemkab Asahan serta Manager PT Scofindo.

Dalam Gebyar itu, Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar mengapresiasi para pengusaha yang telah membayarkan pajak tepat waktu kepada Pemkab Asahan, sehingga penerimaan pajak daerah dapat terus dilakukan dengan optimal.

Selain itu dia menjelaskan Gebyar pajak juga mendorong Pemkab Asahan untuk melahirkan kebijakan yang mampu memberikan pelayanan terbaik dibidang perpajakan bagi masyarakat Asahan, apalagi saat ini pelayanan dan pembayaran pajak khusus PBB dapat dilakukan secara online.

Selanjutnya Sedakab Asahan Taufik Zainal Abidin menyampaikan agar para pengusaha dapat membayar pajak dengan tepat waktu, karena pajak merupakan salah satu kewajiban warga negara sehingga pendapatan asli daerah (PAD) dari sektor pajak dapat meningkat dimasa yang akan datang.

Disela-sela Gebyar Pajak Daerah tersebut juga dirangkai dengan menyantuni anak yatim, kaum dhuafa, bilal mayit, penggali kubur dan beasiswa kepada siswa berprestasi serta undian Lucky Draw. (GUS)

Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: