Pemkab Asahan Gelar Malam Pisah Sambut Danlanal Asahan - Tanjungbalai - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Pemkab Asahan Gelar Malam Pisah Sambut Danlanal Asahan - Tanjungbalai

Share it:

ASAHAN, Infokepri.com
- Bupati Asahan menggelar malam pisah sambut Danlanal Tanjungbalai - Asahan Letkol Laut (P) Ropitno kepada Letkol Laut (P) Dafris di pendopo rumah dinas Bupati Asahan, Sabtu (2/11/2019).

Malam resepsi tersebut juga dihadiri Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu, Dandim 0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Beruh, Dan Yon 126/KC dan seluruh pejabat Pemkab Asahan.

Dikesempatan itu, Bupati Asahan Surya menyampaikan terimas kasih kepada Letkol Laut (P) Rupitno yang telah banyak membantu Pemkab Asahan selama bertugas sebagai Danlanal Asahan - Tanjungbalai.

Ia juga meminta kepada Danlanal baru untuk terus melanjutkan jalinan kerjasama dengan Pemkab Asahan yang telah terbina lama dari Danlanal terdahulu.

"Pemkab Asahan yakin hubungan baik ini akan terus berjalan dan kami juga yakin Danlanal yang baru dapat meningkatkan jalinan silaturahmi untuk Asahan lebih baik lagi, "ungkapnya.

Sementara itu, Letkol Laut (P) Dafris memberikan apresiasi kepada Pemkab Asahan yang telah memberikan penyambutan yang begitu hangat, sehingga tali silaturahmi yang telah terjalin cukup lama dapat berlanjut dikemudian hari.

Letkol Laut (P) Dafris juga berjanji akan terus berkordinasi dengan Pemkab Asahan untuk menjaga wilayah perairan dan mempertahankan keamanan negara dibidang kemaritiman khususnya perairan Asahan-Tanjungbalai.

Dalam pisah sambut Danlanal Asahan - Tajungbalai tersebut yang digelar Pemkab Asahan begitu hangat dan penuh dengan suasana kekeluargaan. (GUS)

Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment: