Peringati Hari Pahlawan Ke 74, Pemkab Lingga Gelar Upacara Ziarah di Makam Pahlawan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Peringati Hari Pahlawan Ke 74, Pemkab Lingga Gelar Upacara Ziarah di Makam Pahlawan


LINGGA, Infokepri.com – Memperingati Hari Pahlawan ke 74, Pemkab Lingga menggelar upacara ziarah makam yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Dabo Singkep. (10/11/2019)

Upacara yang dipimpin oleh Bupati Lingga, Alias Wello tersebut ditujukan sebagai bentuk penghormatan kepada arwah pahlawan yang telah ikut memperjuangkan kemerdekaan di Indonesia.

Dengan suasana tenang dan penuh penghayatan, prosesi mengheningkan cipta oleh Inspektur upacara begitu hikmad dirasakan.

 

Tampak hadir dalam upacara singkat tersebut, sejumlah anggota DPRD dan para pejabat eselon Pemkab Lingga. juga tak ketinggalan para anggota TNI dan Kepolisian serta pasukan Satpol PP dan Pemadam Kebakaran yang berbaris rapi memenuhi Taman Makam Pahlawan.

Selain itu, juga hadir unsur pimpinan daerah dari Danlanal Singkep, Wakapolres Lingga, Dandim 0315 Bintan diwakili Danramil 05 Daik, Sekda Lingga dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lingga.

Acara diakhiri dengan peletakan karangan bunga oleh Bupati Lingga, dan  tabur bunga di seluruh makam para pejuang kemerdekaan tanah air. (MC/Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel