Plt Gubernur Kepri Menerima Kunjungan Wakil Gubernur Shandong Cina Bersama Rombongannya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Plt Gubernur Kepri Menerima Kunjungan Wakil Gubernur Shandong Cina Bersama Rombongannya


TANJUNGPINANG, Infokepri.com - Plt. Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto didampingi Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah, Asisten II Syamsul Bahrum dan sejumlah kepala OPD terkait lainnya menerima kunjungan rombongan pemerintan dari Provinsi Shandong, China, Jumat (15/11/2019) di ruang rapat utama lamtai IV kantor Gubernur Dompak, Tanjungpinang.

Rombongan Pemerintah Provinsi Shandong yang datang ke Kepri ini berjumlah sedikitnya 22 orang dan dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Shandong Wang Shujian. Turut serta diantaranya Komisi pengawasan aset dan Administrasi Negara Zhang Bin, wakil Direktur kantor umum Pemerintah Gong Zhiyuan, wakil direktur kantor perdagangan Sandong Ku Wei, serta beberapa divisi lainnya.
 
Wang Shujian dalam kesempatan ini tidak hanya membawa romongan dari kalangan Pemerintah Shandong saja. Namun ada juga dari kalangan pengusaha yang konon berminat sekali untuk berinvestasi di kepulauan Riau.
 
Dalam pertemuan ini Isdianto mengutarakan jika Pemerintah Provinsi Kepri sangat menyambut baik atas kunjungan rombongan Pemerintah Provinsi Shandong ini. Apalagi dengan formasi yang sangat lengkap.
 
Isdianto juga berterima kasih atas saran dan gagasan yang diutarakan Pemerintah Shandong yang bertujuan untuk meningkatkan iklim investasi di Provinsi Kepri.
 
“Terima kasih atas kunjungan ini. Terima kasih juga atas gagasan-gagasan yang disampaikan. Sampai saat ini kita memang sedang terus bekerja untuk membenahi infrastruktur, termasuk diantaranya masalah listrik dan air. Kami undang dan ajak para pengusaha dari manapun, termasuk China. Mari berinvestasi di Kepri,” kata Isdianto.
 
Wakil Gubernur Shandong Wang Shujian dalam kesempatan ini mengatakan jika Kepri memiliki banyak potensi untuk berinvestasi. Namun dia meminta agar masalah infrastrukur, listrik, air, telekomunikasi dan lain-lain agar diperhatikan. Karena hal tersebut merupakan prasarana dasar yang dibutuhkan para investor.
 
Selain itu, para investor China juga berharap agar kawasan industri lebih dirapikan. Sehingga bisa menambah minat dan daya tarik investor.
 
“Saya yakin sekali jika infrastruktur baik akan banyak yang mau masuk dan berinvestasi di Kepri,” kata Wang Shujian
 
(Hms)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel