Wujud Kepedulian Sosial, Polsek Daik Lingga Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Wujud Kepedulian Sosial, Polsek Daik Lingga Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Share it:


LINGGA, Infokepri.com - Kapolsek Daik Lingga  AKP Tasriadi didampingi Bhayangkari Polsek dan anggotanya memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kampung Dapur Arang  Desa Kelumu Kecamatan Lingga, Daik, Lingga, Sabtu (23/11/2019).

Bantuan itu diberikan Polsek Daik Lingga Polres Lingga sebagai wujud kepedulian sosial terhadap korban kebakaran rumah.

Bantuan yang diserahkan oleh Kapolsek Daik Lingga bersama anggota barupa bahan kebutuhan pokok. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Ayong (65) sebagai perwakilan yang merupakan korban kebakaran rumah yang saat ini tidak memiliki  tempat tinggal, rumah berikut isinya ludes dilalap si jago merah.

Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi mengatakan bahwa adanya kebakaran rumah yang menimpa warganya, menggugah kepedulian anggota Polsek Daik Lingga untuk mengunjungi korban dan sekaligus menyerahkan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok atau sembako.

 

“Bantuan yang kita berikan merupakan wujud kepedulian kepolisian kepada masyarakat. Harapan kami semoga bantuan sembako tersebut bisa bermanfaat dan dapat membantu untuk mengurangi beban korban kebakaran rumah,” jelas Kapolsek Daik Lingga  AKP Tasriadi

Ayong mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Polsek Daik Lingga. Menurutnya bantuan yang diberikan kepolisian sangat membantu dirinya yang sedang tertimpa musibah kebakaran.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak polisi yang telah memberi bantuan. Semoga mendapat pahala dan balasan dari Allah,” ucapnya.

Untuk diketahui rumah Ayong yang letaknya di Dusun I Desa Kelumu terbakar pada Kamis (21/11/2019) malam lalu. Penyebab kebakaran diduga akibat koslet hubungan arus pendek listrik.

Akibat kebakaran tersebut, rumah milik korban hangus terbakar berikut isinya. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun kerugian akibat kebakaran diperkirakan mencapai Rp 200 juta. (Syaf)


Share it:

Infokepri

kepri

Lingga

Post A Comment:

0 comments: