Belasan Jurnalis Mengikuti Pelatihan dan Pendidikan Karakter Insan Pers Yang Digelar Diskominfo Labura - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Belasan Jurnalis Mengikuti Pelatihan dan Pendidikan Karakter Insan Pers Yang Digelar Diskominfo Labura



BERASTAGI, Infokepri.com
– Diskominfo kabupaten Labura menggelar kegiatan  pelatihan dan pendidikan karakter yang diikuti belasan jurnalis dari media online, cetak dan elektronik yang digelar di Aula Hotel Rudang,  Berastagi, Jum'at (13/12/2019).

Dalam pelatihan ini Diskominfo kabupaten Labura menghadirkan Drs. Edi Siswanto, M.SI, MCHt sebagai narasumber.  Beliau dikenal sebagai seorang motivator yang sering mengisi kegiatan berbagai acara di Sumatera Utara.

Materi yang disampaikan Edi mengusung thema " Pers Berkualitas Masyarakat Cerdas ".

Kadis Kominfo kabupaten Labura melalui Kabid KIP Eko Suhendro, ST mengatakan kegiatan ini selain menjadi ajang silaturahmi bagi insan pers juga memberikan pembekalan bagi insan pers yang ada di Labura agar menjadi insan pers yang kerkualitas dan profesional.

" Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi,  selain itu memberikan pembekalan bagi insan pers yang ada di Labura agar menjadi insan pers yang berkualitas dan profesional" ujar Eko.

Lagi ucap Eko, kedepannya insan pers yang bertugas di Labura dapat lebih bersinergi dan membantu perkembangan tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok itu menjadi kabupaten yang maju dan lebih baik.

Beliau mengharapkan agar insan pers yang bertugas di Labura dapat lebih bersinergi dalam mendukung proses pembangunan.  (zal)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel