Bupati Labura Menghadiri Penyelenggaraan Launching Pilkada Tahun 2020 - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Bupati Labura Menghadiri Penyelenggaraan Launching Pilkada Tahun 2020

Share it:

LABURA, Infokepri.com – Bupati Labura H. Khairuddinsyah Sitorus, SE menghadiri pelaksanaan launching  penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah / Wakil Kepala Daerah (Pilkada) Kab. Labura Tahun 2020 yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum  (KPU) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) di Lapangan Bhayangkara Aek Kanopan, Sabtu (21/12/2019).

Turut hadir dalam kegiatan ini  Perwakilan KPU RI , Perwakilan KPU Sumut ,  Ketua KPU se-Sumatera Utara, Kapolres Labuhanbatu diwakili Kasat Intel, Dandim 0209 Labuhanbatu diwakili Danramil 01 Aek Kanopan, Kepala Kejaksaan Negeri Rantau Prapat, Ketua DPRD  Drs. Ali Tambunan, Pimpinan SKPD se-Kabupaten Labuhanbatu Utara, Unsur Partai, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan Pemuda.

 “ Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada berbagai unsur yang telah membantu KPU dalam pelaksanaan penyelenggaraan Pemilu tahun 2019 lalu, sehingga tugas-tugas KPU dapat tercapai dengan sukses dan lancar,” kata Ketua KPU Labura Heriamsyah Simanjuntak SHI  mengawali sambutannya.

Beliau mengharapkan seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta menyukseskan pelaksanaan Pilkada Labura tahun 2020.

Sementara itu, Ketua DPRD kabupaten Labura Drs. Ali Tambunan mengharapkan agar KPU Labura dapat melaksanakan penyelenggaraan Pemilukada tahun 2020 dengan sukses dan kondusif  seperti penyelenggaraan Pemilu pada tahun 2019 lalu.

Beliau mengaku salut dengan ke-5 Komisioner KPU yang telah bahu-membahu dan bekerja secara  profesional dalam melaksanakan tugasnya.

Hal senada disampaikan oleh Bupati Labuhanbatu Utara H. Khairuddinsyah Sitorus, SE yang mengucapkan terima kasih kepada KPU Labura yang telah melaunching penyelenggaraan Pilkada Tahun 2020.

“ Kegiatan launching ini merupakan informasi awal kepada masyarakat bahwa Pemilukada telah dimulai,” katanya.

Ia juga meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta menyukseskan dan mengawasi pemilukada pada tahun 2020.

" Saya mengharapkan ke-5 Komisoner KPU dapat mempertahankan kekompakannya yang selama ini sudah terjalin bagus begitu kedepannya  harus lebih baik lagi, "katanya.

Usai Bupati Labura menyampaikan sambutannya kegiatan dilanjutkan dengan penarikan tirai tanda pembukaan launching

Dalam kegiatan ini juga dirangkai dengan berbagai kegiatan hiburan seperti penampilan pencak silat, tarian makan sirih, pemberian hadiah terhadap pemenang sayembara yang diadakan KPU Labura dan terakhir acara lucky draw. (ris).
Share it:

Labuhanbatu Utara

Sumut

Post A Comment: