Gelar Jumat Barokah, Kapolres Karimun Bersama Ketua Bhayangkari Sambangi Rumah Warga Penderita Stroke dan Jantung - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gelar Jumat Barokah, Kapolres Karimun Bersama Ketua Bhayangkari Sambangi Rumah Warga Penderita Stroke dan Jantung



KARIMUN, Infokepri.com
– Dalam melaksanakan Jumat Barokah, Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur FS SH,.SIK.MH bersama jajaran dan Ketua Bhayangkari Cabang  Polres Karimun, sambangi rumah warga yang menderita stroke yakni Isden Sinaga (69) Warga RT 05/05 Kelurahan Sungai Lakam  Barat,  Jumat (13/12/2019)

Pada kesempatan itu,  Kapolres Karimun juga memberi bantuan kursi roda dan sembako kepada warga tersebut lantaran sudah cukup lama menderita penyakit stroke.

Kapolres Karimun, AKBP Yos Guntur FS SH,.SIK.MH mengatakan kunjungan ini merupakan rasa peduli dan empati anggota Polri terhadap masyarakat kurang mampu.

 

“Kepedulian ini merupakan hadirnya Polri ditengah- tengah masyarakat, dengan hadirnya Polisi, masyarakat bisa memberikan rasa aman dan nyaman, kedepanya Polri makin dekat dan di cintai masyarakat,” kata Yos Guntur

Selain sebagai aparat penegak  hukum, Polri juga berkewajiban memperhatikan masalah sosial di tengah- tengah masyarkat sehingga tercipta Kamtibmas yang aman dan nyaman.

Ia berharap dengan adanya bantuan ini bisa memberi mamfaat bagi keluarga, Isden Sinaga dan diberi kesembuhan dan kelapangan rezeki.

“Kita harap masih banyak lagi para dernawan- dermawan di Karimun yang sudi menyisihkan razekinya untuk disumbangkan ke masyarakat yang membutuhkan sehingga orang- orang seperti bapak Isden Sinaga ini bisa terbantu dengan baik,” ucapnya

Dikesempatan tersebut Kapolres Karimun didampingi oleh Ketua Cabang Bhayangkari  Ny. Desi Yos Guntur bersama pengurus Bhayangkari Cabang Karimun, Kasat Binmas Polres Karimun AKP Eriman dan Kasat Sabhara Polres Karimun I Ketut Sudarma dalam rangka kegiatan Jumat Barokah terhadap Isden Sinaga berusia 69 tahun yang menderita stroke dan jantung. (RN/Jup)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel