Lakukan Kunker Ke Natuna, Plt Gubernur Kepri Berikan Bantuan Ke Masjid Al Manar Sepempang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Lakukan Kunker Ke Natuna, Plt Gubernur Kepri Berikan Bantuan Ke Masjid Al Manar Sepempang

Fhoto : Istimewa

NATUNA, Infokepri.com -  Plt Gubernur Kepri H Isdianto menunaikan Safari Zuhur di Masjid Al Manar Sepempang, Ranai, Natuna, Senin (23/12/2019).
 
Isdianto, hingga Selasa (24/12) melakukan kunjungan kerja ke Natuna. Berbagai agenda pembangunan dan kemasyarakatan dilakukan dalam kunjungan selama dua hari itu.

Dalam kunjungan itu, Isdianto didampingi Tenaga Ahli Gubernur H Saidul Khudri dan H Herizal Hood serta Tokoh Masyarakat Natuna Tawarich.

Hadir juga Kadis Kesehatan Tjetjep Yudiana, Kadis PU Abu Bakar, Kadis Perkim Mahyudi, Karo Kesra Aiyub dan Plt Karo Humas Protokol dan Penghubung Zulkifli.

Dalam sambutannya  Plt Gubernur Kepri H Isdianto mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Kepri sepanjang tahun ini sehingga banyak program pemerintah berjalan sukses.

Di penghujung tahun, banyak anugerah dan penghargaan diberikan, semua berkat dukungan masyarakat. Tahun depan, dan tahun - tahun berikutnya, dukungan itu sangat diharapkan untuk kemajuan Kepri.

“Terimakasih pada masyarakat Natuna dan Kepri, selama ini selalu menyokong dan mendukung pemerintah. Sehingga kita dapat membangun Kepri dengan baik, Juga mendapatkan penghargaan-penghargaan dari Pemerintah Pusat. Semua tidak bisa kita peroleh tanpa bantuan dari masyarakat,” kata Isdianto saat

Para jamaah masjid sangat antusias menyambut adik mendiang HM sani sosok yang terkenal dekat dengan ulama.

Di Masjid Al Manar, Isdianto juga menyerahkan secara simbolis bantuan untuk masjid tersebut. Isdianto bersyukur bisa mempererat silaturahmi dengan warga masyarakat Natuna.

“Alhamdulillah kita masih bisa dipertemukan. Semoga silaturahmi ini memberi banyak manfaat untuk kita semua,” kata Isdianto.

Selain dukungan nyata, Isdianto juga terus berharap doa masyarakat Kepri agar dirinya tetap istiqomah menjalankan amanah. Sehingga semuanya berjalan sesuai perencanaan yang bermuara bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Doakan kami dapat menjalankan amanah dengan baik. Doakan juga kami bisa menggali potensi-potensi untuk meningkatan pendapatan yang lebih besar bagi Kepri,” kata Isdianto.

 (WK/Hms)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel