Libur Natal dan Tahun Baru Polsek Daik Lingga Berikan Pelayanan Ekstra. - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Libur Natal dan Tahun Baru Polsek Daik Lingga Berikan Pelayanan Ekstra.

Share it:


LINGGA, Infokepri.com - Sukseskan Operasi Lilin Seligi  2019 dan 2020, jajaran Polsek Lingga siap berikan pelayanan ekstra kepada masyarakat.

Pelayanan ektra yang berikan Polsek Daik Lingga, merupakan sebagai upaya untuk menjamin keamanan, masyarakat yang akan bepergian,melalui pelabuhan di kawasan Polsek Daik Lingga.

Pada oprasi lilin Seligi ini, semua jajaran Polsek Daik berjumlah 9 orang, dibagi menjadi 3 pos. Diantaranya, pelabuhan Tanjung Buton, pelabuhan Sei Tenam dan pelabuhan Pancur. 

 


Kapolsek Daik Lingga, AKP Tasriadi, saat ditemui sejumlah para awak media, Selasa (24/12/2019) mengatakan, pos pelayanan sudah mereka dirikan di 3 pos pelabuhan.

"Selain siaga pengamanan, jajaran kami juga siap melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan kami, " ungkap Tasriadi.

" Anggota kami selalu siap melayani 1x24 jam apapun bentuk bantuan nya kami siap melayani," tegasnya.

Selain menyiagakan personil kepolisian, di pos pelayanan Polsek Daik Lingga, juga terdapat beberapa petugas medis. Nantinya apabila ada penumpang yang butuh pelayanan medis, bisa langsung menuju pos pengamanan.

Dalam melaksanakan pengamanan, jajaran Polsek Daik Lingga, juga dibantu beberapa personil dari Koramil Daik Lingga. Serta petugas satpol PP, dan Dinas Perhubungan kabupaten Lingga.(red/syaf)
Share it:

Infokepri

kepri

Lingga

Post A Comment: