Sejak Sehari Menjelang Natal Penumpang Melonjak di Pelabuhan Sungai Tenam - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Sejak Sehari Menjelang Natal Penumpang Melonjak di Pelabuhan Sungai Tenam

Share it:


LINGGA, Infokepri.com – Libur Natal dan menyambut Tahun Baru 2020 penumpang di pelabuhan sungai Tenam mengalami lonjakan sejak Selasa (24/12/2019) lalu.

Dari data yang dihimpun jumlah penumpang yang berangkat melalui pelabuhan Sungai Tenam, Lingga dengan mengunakan 3 kapal sebanyak 192 penumpang diantaranya 60 penumpang mengunakan kapal Gembira 5 dengan tujuan Tanjungpinang.

Sedangkan 64 penumpang mengunakan kapal Lingga Permai dengan tujuan Tanjungpinang dan 68 penumpang lagi mengunakan kapal ferry Irfan Jaya 5 dengan tujuan Batam.

Menurut agen tiket Lingga Permai Sulastri saat ditemui sejumlah awak media mengatakan rata - rata penumpang sebelum berangkat sudah memesan tiket jauh hari sebelumnya.

Sulastri mengatakan jumlah tiket yang disediakan oleh agen untuk setiap harinya hanya 100 tiket, untuk itu setiap penumpang harus memesan tiket beberapa hari sebelum jadwal keberangkatan.

Salah seorang penumpang, Purba mengaku bahwa dirinya memesan tiket seminggu sebelum berangkat. Ia  kwatir jika memesan tiket saat akan berangkat tiket akan habis.

Diperkirakan lonjakan penumpang di pelabuhan Sungai Tenam akan terus meningkatkan hingga awal Tahun Baru 2020.

(Syaf)
Share it:

Infokepri

kepri

Lingga

Post A Comment: