120 Anak Difabel Batam Bermain Outbond - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

120 Anak Difabel Batam Bermain Outbond

Outbond, Kodim 0316/Batam, SLBN Batam.
Share it:
Team Outbond Foto Bersama Instruktur
Batam, Infokepri.com : Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0316/ Batam, Letkol Inf Ahmad Daud H, mengatakan anak-anak tidak hanya sekedar diajak bermain, mereka dikenalkan dengan permainan-permainan yang membutuhkan kerjasama, kekompakan, dan kreatifitas serta imajinasi. Kamis (16/01/2020)

“Lewat permainan ini kami ingin memompa semangat anak-anak, agar mereka tidak lagi minder dan penuh dengan percaya diri. Kegiatan ini diikuti sekitar 120 anak difabel, untuk memberi pembelajaran kepada anak berkebutuhan khusus tentang arti pentingnya kebersamaan dan belajar di alam terbuka," tutunya.

Hal tersebut disampaikannya terkait dengan Sekolah Luar Biasa ( SLB ) Negeri Batam, mengadakan kegiatan Wawasan Kebangsaan melalui Outbond. di Seraya, Batu Ampar - Batam.

Team Outbond SLBN Batam
Berbagai wahana permainan dilakukan, mulai dari Hi Ropes, flying fox, Team building dan ice breaking. Seluruh permainan dilakukan untuk melatih daya ingat, tanggungjawab dan kekompakan serta membangun kerjasama.

Di lokasi kegiatan, menurut Kepala Sekolah SLB N Batam, Ibu Dian Indriany S.pd menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan jalinan komunikasi antara  SLB N Batam bersama Kodim 0316/ Batam.

"Outbond ini membuat anak-anak termotivasi semangatnya, dan orang tuanya memiliki energi lebih bersemangat juga dalam mendidik anak mereka sehingga tidak pernah menyerah dalam kondisi apapun," terangnya. (AP)
Share it:

Batam

Post A Comment:

0 comments: