Bupati Asahan Buka Turnamen Bola Basket KU 18 - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Bupati Asahan Buka Turnamen Bola Basket KU 18

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com - Sebanyak 20 tim bola Basket Kelompok Umur (KU) 18 yang diikuti 14 tim putra, 6 tim putri mengikuti turnamen Basket Honda Eks 3x3 Tour Nort Sumatera yang digelar dihalaman Yayasan perguruan Diponegoro Kota Kisaran, Sabtu (11/1/2020).

Turnamen Basket tersebut dibuka oleh  Bupati Asahan Surya bersama Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu dan dihadiri ketua Perbasi Sumatera Utara Mahendra Gunawan serta pejabat utama Pemkab Asahan dan Polres Asahan.

Didampingi ketua KONI Asahan Haris. Bupati Asahan, H Surya.Bsc  mengatakan turnamen bola Basket merupakan olahraga yang sangat baik untuk kesehatan.

Selain untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh. Olahraga bola Basket juga sangat baik untuk untuk kaum milenial dalam mencegah pergaulan bebas dan narkoba.

Selanjutnya kata dia, Pemkab Asahan akan terus mendukung olahraga di Kabupaten Asahan sesuai salah satu visi Asahan yang sehat.

"Pemkab Asahan sangat mendukung setiap kegiatan olahraga, disamping baik untuk kesehatan. Turnamen seperti ini juga dapat melahirkan atlet - atlet berprestasi yang mampu berlaga ditingkat nasional maupun Internasional, "sebut Bupati Asahan Surya menambahkan.

Sementara itu ketua KONI Asahan Haris mengapresiasi Pemkab Asahan yang telah mendukung segala kegiatan olahraga di Kabupaten Asahan.

"Dengan dukungan Pemkab Asahan. KONI Asahan akan terus berupaya mencari atlet - atlet yang berprestasi yang nantinya mengharumkan nama Kabupaten Asahan ditingkat nasional maupun internasional, "katanya.

Ditempat yang sama. Ketua Perbasi Sumatera Utara Mahendra Gunawan mengatakan bahwa Pebasi Sumut sedang mencari atlet Bola Basket diwilayah Sumut untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) pada tahun 2024.

"Kami berharap ada putra putri dari Kabupaten Asahan yang dapat menjadi Perwakilan Sumatera Utara pada PON tahun 2024, "sebutnya. (GUS)


Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: