Bupati Asahan Hadiri Pelantikan DPC PPMA se-Kab. Asahan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Asahan Hadiri Pelantikan DPC PPMA se-Kab. Asahan


ASAHAN, Infokepri.com - Bupati Asahan, H.Surya.Bsc menghadiri pelantikan DPC PPMA se-Kab. Asahan sekaligus penyambutan malam Tahun   Baru 2020 yang digelar di Simpang 5 Kisaran, Selasa (31/12/2019).

Pelantikan DPC PPMA se-Kab. Asahan 
itu dilakukan DPP PPMA Kab. Asahan.

Pelantikan itu juga dihadiri oleh Dandim 0208 Asahan, Kapolres Asahan, Danlanal Tanjung Balai Asahan, Sekretaris Daerah Kab. Asahan, Ketua DPD PPMA Kab. Asahan dan tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia Drs. Nirwan Pase yang juga Sekretaris DPD PPMA Kab. Asahan pada laporannya mengatakan tujuan pelantikan DPC PPMA se-Kab. Asahan ini untuk melanjutkan tongkat estapet PPMA Kab. Asahan di seluruh penjuru Kab. Asahan sekaligus menjalankan program kerja DPD PPMA Kab. Asahan disetiap Kecamatan yang ada di Kab. Asahan.

" Saya mengucapkan terima kasih Kepada Bupati Asahan yang telah mendukung dan memberikan masukan kepada DPD PPMA Kab. Asahan dalam mengembangkan roda organisasi PPMA Kab. Asahan," katanya.

Sebelum menyampaikan bimbingan dan arahan Bupati Asahan, Ketua DPD PPMA Kab. Asahan Ir. Aris Fadillah Lubis melantik seluruh pengurus DPC PPMA se-Kab. Asahan yang disaksikan oleh Bupati Asahan dan tamu undangan lainnya.

Bupati Asahan H. Surya, BSc pada bimbingan dan arahannya mengucapkan selamat kepada DPC PPMA se-Kab. Asahan yang dilantik pada malam hari ini, semoga dengan dilantiknya pengurus DPC PPMA se-Kab. Asahan ini dapat menjalankan amanah yang diberikan oleh DPD PPMA Kab. Asahan dalam menjalankan dan mengembangkan roda organisasi PPMA di Kecamatannya masing-masing. 

Beliau juga berharap, semoga organisasi PPMA Kab. Asahan di bawah pimpinan Ir. Aris Fadillah Lubis dapat berkembang. Dan diharapkan juga dapat mengabdikan dirinya untuk kepentingan masyarakat Kab. Asahan.

Selain itu beliau, atas nama Pemerintah Kab. Asahan mengajak masyarakat Kab. Asahan untuk menyongsong tahun 2020 ini dengan berdoa, agar ditahun 2020 nantinya dapat menjadi lebih baik lagi dari pada tahun 2019.

Diakhir bimbingan dan arahannya beliau mengucapkan terima kasih kepada PPMA Kab. Asahan yang selalu memberikan dukungan dan masukan kepada Pemerintah Daerah Kab. Asahan dalam menjalankan roda pemerintahan serta membangun Kab. Asahan, semoga dengan kepercayaan yang diberikan kepada kami ini, menjadikan kami lebih amanah lagi dalam menjalankan program serta visi dan misi Pemerintah Kab. Asahan "Mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri".
(Nes)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel