Cegah Inflasi Diakhir Tahun, Disperindag Kota Batam Gelar Bazar Sembako Murah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Cegah Inflasi Diakhir Tahun, Disperindag Kota Batam Gelar Bazar Sembako Murah

.
 
BATAM, Infokepri.com - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Batam kembali menggelar bazar bahan pokok murah di Rumah Toko (Ruko) Aku Tahu, Sungai Panas,  Batam. Kali ini menggandeng PT Lintas Teknik Mandala, perusahaan yang bergerak di bidang distribusi sembako.

Kepala Disperindag Batam, Gustian Riau mengatakan bazar bahan pokok ini dilaksanakan sekaligus dalam rangka launching usaha PT Lintas Teknik Mandala. Ini merupakan salah satu distributor sembako di Batam. Ada 1.000 paket sembako yang dijual murah ke masyarakat. Isinya yakni beras, gula, dan minyak goreng.

Harga per paket sebesar Rp 100 ribu. Namun masyarakat cukup menebusnya dengan Rp 50 ribu per paket, untuk yang kali ini khusus bagi masyarakat Sei Panas.

“ Kegiatan bazar sembako murah di penghujung tahun ini diharapkan dapat membantu ringankan beban masyarakat. Yaitu menyediakan bahan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau,” kata Kepala Disperindag Batam, Gustian Riau di Ruko Aku Tahu Seipanas Batam Kota, Selasa (31/12).

Selain itu juga sebagai upaya menekan inflasi diakhir tahun. Karena itu, beliau berharap dari pengusaha lainnya juga bisa mengadakan kegiatan serupa. Setidaknya dalam satu dua minggu ke depan.

Bazar bahan pokok murah ini dihadiri langsung oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi. Ia pun turut membagikan sembako ke sejumlah perwakilan masyarakat. Rudi berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat mendapatkan sembako dengan harga murah. Semoga bermanfaat khususnya dalam perayaan natal dan tahun baru ini. 

(MC/AP)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel