Bupati Asahan Menghadiri Rakornis TP PKK Kabupaten Asahan - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Bupati Asahan Menghadiri Rakornis TP PKK Kabupaten Asahan

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Asahan menggelar Rapat Kordinasi Teknis (Rakornis) di Aula Pendopo rumah dinas Bupati Asahan, Selasa (28/1/2020).

Rakornis tersebut dihadiri Bupati Asahan Surya didampingi ketua TP PKK Kabupaten Asahan Titiek Sugiharti Surya dan pengurus TP PKK serta para Pejabat Pemkab Asahan.

Dalam sambutannya Bupati Asahan H Surya Bsc mengatakan untuk mendukung segala kegiatan TP PKK. Pemkab Asahan telah melakukan pembinaan serta memfasilitasi program PKK untuk mendukung visi misi Kabupaten Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Masih kata Surya, Pemkab Asahan juga telah memberdayakan keluarga dibidang pendidikan serta keterampilan untuk mengatasi problem kesehatan ibu dan anak, meningkatkan ekonomi keluarga dalam mengentaskan kemiskinaan maupun mengembangkan kehidupan gotong royong ditengah - tengah masyarakat Asahan.

Untuk mengawali Tahun Anggaran 2020 ini, B upati Asahan mengajak seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan TP PKK Kabupaten Asahan untuk menerapkan tertib admistrasi, tertib keuanga dan tertib kinerja.

Selanjutnya Bupati Asahan Surya menyampaikan bahwa OPD yang bertanggung jawab terhadap 9 lomba percontohan TP PKK agar menetapkan desa pemenang lomba dan melakukan pembinaan khususnya kepada dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) selaku penyelenggara kegiatan rakornis.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Asahan yang telah mendukung segala kegiatan TP PKK Kabupaten Asahan untuk pemberdayaan kesejahteraan keluarga masyarakat Asahan.

"Terima kasih kepada Pemkab Asahan yang telah mendukung TP PKK Kabupaten Asahan dalam mensukseskan visi misi Kabupaten Asahan, sehingga rakornis yang digelar saat ini merupakan tempat saling berbicara untuk mendukung pogram pemerintah kearah yang lebih baik lagi, "ujar Titiek Sugiharti Surya. (GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: