Hadiri Rakerda IWO, Bupati Asahan : Kerjasama Wartawan Online dan Pemkab Asahan Sangat Baik - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Hadiri Rakerda IWO, Bupati Asahan : Kerjasama Wartawan Online dan Pemkab Asahan Sangat Baik

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com - Kehadiran persatuan organisasi wartawan online di Kabupaten Asahan sangat ditunggu-tunggu. Karena media online bisa mempercepat penyebaran informasi kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Bupati Asahan Surya pada pelaksanaan pembukaan rapat kerja daerah (Rakerda) Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Asahan - Batubara, di Aula Kolam Renang, Ragil, Selasa (28/1/2020).

Rakerda ini juga dihadiri Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu dan ketua DPRD Asahan Baharuddin Harahap.

Bupati Asahan H Surya Bsc juga berpesan agar wartawan bisa meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan profesi jurnalistik dalam peliputan berita.

Lebih lanjut  Bupati Asahan mengatakan bahwa kerjasama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan sudah berjalan dengan baik untuk pembangunan di Kabupaten Asahan.

"Kehadiran IWO merupakan salah satu pendukung pembangunan di Kabupaten Asahan dalam penyampaian informasi melalui sebuah berita. Untuk itu, IWO salah satu organisasi yang ditunggu - tunggu di Kabupaten Asahan, "sebut Surya.

Sementara itu, Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu menyampaikan agar setiap wartawan media online dapat meningkatkan profesionalisme jurnalistik dalam peliputan berita.

"Junjung tinggi profesionalisme profesi wartwan, apalagi saat ini tantangan wartawan media online sangat berat karena undang - undang ITE mengawasi media online, "ungkapnya.

Turut hadir dalam Rakerda ini, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Asahan Indra Sikumbang dan ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Asahan - Tanjungbalai dan Batubara Ulil Amri. (GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: