Harris Hotels Batam Gelar CSR Bersama Anak Panti Asuhan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Harris Hotels Batam Gelar CSR Bersama Anak Panti Asuhan

Foto Bersama
Batam, Infokepri.com : Harris Hotels Batam (Harris Resort Waterfront Batam, Harris Hotel Batam Center dan Harris Resort Barelang Batam) mengunjungi panti asuhan Elshaddai Abigail Tanjung Piayu, Sungai Beduk - Batam. Selasa, (14/01/2020)

Selaku Marketing & Branding HARRIS Resort Barelang Batam, Viki Wahyudi mengatakan kegiatan ini dilaksanakan guna meningkatkan rasa kepedualian terhadap sesama.
"Ada beberapa bingkisan yang diberikan oleh perwakilan dari Harris Hotels Batam seperti Sembako, alat tulis, perlengkapan sekolah dan uang. Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini dilakukan sejalan dengan Tauzia Value yaitu Think of Others yakni memperhatikan orang-orang sekitar yang membutuhkan bantuan," terangnya.

Ditempat yang sama, Marketing & Branding shared service Harris Hotels Batam Center dan Harris Resort Waterfront Batam, Dila Bachmid menambahkan dengan adanya acara kunjungan ke panti asuhan ini membuat rasa cinta akan sesama makin terjalin. dan selaku Penanggung jawab panti asuhan Bapak Sitanggang merasa bahagia dengan kegiatan CSR ini.

Selanjutnya, acara ditutup dengan berfoto bersama dengan perwakilan dari Harris Hotels Batam dan 37 anak dari panti Asuhan dengan memberikan bingkisan yang telah di persiapkan. AP

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel