Kapolsek Daik Lingga Pimpin Apel Gabungan Dengan Instansi Terkait Untuk Pengamanan Pergantian Tahun - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Kapolsek Daik Lingga Pimpin Apel Gabungan Dengan Instansi Terkait Untuk Pengamanan Pergantian Tahun

Share it:

LINGGA, Infokepri.com - Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi memimpin 
Apel Gabungan dengan Instansi terkait dalam rangka untuk pengamanan malam pergantian Tahun 2019 /2020 yang dilaksanakan di 
Halaman Mapolsek Daik Lingga,  Selasa (31/12/19)

Perayaan Tahun Baru 2020 merupakan  agenda Kamtibmas yang rutin dilaksanakan di akhir tahun. 

"Dengan rutin dilaksanakan bukan berarti kita menjadi under estimate," katanya.

Pada malam ini yang dilaksanakan pada pukul 21.00 WIB yang diikuti oleh Instansi terkait Koramil 05 Daik dan Satpol PP yang terdiri dari seluruh anggota Polsek Daik Lingga, dan 6 anggota Koramil 05 Daik Lingga serta Satpol PP dan Damkar berjumlah 20 orang.

Dalam sambutannya Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi mengucapkan terima kasih kepada Personil yang telah hadir dalam rangka Pengamanan malam pergantian Tahun Baru di wilayah Hukum Polsek Daik Lingga.

Secara umum  keadaan di wilayah hukum Polsek Daik Lingga sampai saat ini  berjalan aman dan  kondusif,

" Namun kita harus tunjukkan kepada masyarakat bahwa kita melaksanakan apel ini sebagai wujud kesiapsiagaan kita dalam rangka pengamanan kegiatan masyarakat dalam menyambut pergantian tahun," katanya.


Beliau mengatakan pengamanan ini dilakukan guna menciptakan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat.

Setelah pelaksanaan apel personil TNI, Polri dan Satpol PP dan Damkar  melaksanakan Patroli Gabungan yang dipimpin lansung oleh Kapolsek Daik Lingga dengan sasaran  di tempat-tempat keramaian, rumah ibadah, pasar serta tempat berkumpulnya masyarakat dalam menyongsong Tahun Baru 2020.

“Malam ini  adalah puncak dari skor tahun 2019 dan besok adalah awal tahun 2020 sehingga perlu pengamanan yang lebih maksimal dari personel. Untuk itu, kehadiran personel TNI, Polri dan Instansi terkait sangat diharapkan untuk memberikan perlindungan dan memberikan keamanan agar masyarakat yang merayakan pergantian tahun menjadi tenang,” katanya.

Kapolsek Daik Lingga berharap seluruh pesonel Polsek dan Koramil serta Satpol PP harus memahami SOP tugas dan tanggung jawab masing-masing.

“Tugas pengamanan ini juga merupakan Ibadah, dan oleh karena itu marilah kita bekerja bersama sama  dengan ikhlas agar menjadi berkah buat kita,” pungkasnya.

(Syaf)

Share it:

Infokepri

kepri

Lingga

Post A Comment: