Partai Gelora Indonesia Lingga Resmi Daftar ke Kesbangpol - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Partai Gelora Indonesia Lingga Resmi Daftar ke Kesbangpol

Share it:


LINGGA, Infokepri.com 
– Satu lagi kontestan partai politik yang baru muncul bernama Partai Gelora ( Gelombang Rakyat) Indonesia resmi mendaftarkan dirinya di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) kabupaten Lingga.
 
Partai Gelora Indonesia  diketuai oleh Muslim,SE, partai baru ini ternyata sudah mengembangkan sayapnya di kabupaten Lingga.

Muslim langsung mendaftarkan partainya di Kesbangpol Lingga pada Senin (27/01/2020). Kepada awak media, Muslim yang didampingi sekretarisnya Elza Paldi mengatakan bahwa partainya yang baru ini dalam tahap verifikasi partai secara nasional.

“Saat ini kami serempak se-Indonesia untuk melengkapi proses administrasi sebagai partai baru, untuk kabupaten Lingga sendiri kepengurusan kami sudah ada di 10 kecamatan yang terbentuk dari 13 kecamatan yang ada di kabupaten Lingga, ini insyaAllah sudah melebihi syarat minimal 75% kepengurusan ditingkat kecamatan setiap kabupaten/kota ,” jelas Muslim.

Ketika ditanya target kedepan, Muslim mengungkapkan , InsyaAllah dalam waktu dekat kami sebagai partai baru tentu bekerja keras mensosialisasikan partai kami kepada masyarakat kabupaten Lingga dengan berbagai program yang sudah disiapkan baik yang disusun daerah maupun turunan dari pusat.

“ Kami sangat yakin sekali, dari tokoh nasional pendiri partai ini yakni Anis Matta dan Fahri Hamzah yang sudah dikenal, kami dilapangan tidak bekerja terlalu berat lagi untuk menjelaskan visi dan misi partai ini. Apalagi partai Gelora mengangkat tagline sebagai partai nasionalis religius,” katanya

Ketika mengantarkan seluruh berkas kelengkapan partai, pengurus partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah ini diterima langsung oleh Kasi Bidang Parpol dan LSM Kesbangpol Lingga Hardi Sapitri.

Dari pantauan wartawan infokepri.com partai Gelora besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah ini nampaknya bukan dari politikus baru, melainkan Anis Matta dan Fahri Hamzah sudah dikenal duluan sebagai anggota Partai Keadilan Sejahtera (PKS).  Terakhir diketahui ketika sudah tidak di PKS, Anis Matta yang sempat menjadi presiden PKS ini akhirnya mendirikan partai baru. Tentunya ini menjadikan kepengurusan ditingkat atas dan bawah PKS menjadi terpecah.(syaf)
Share it:

Infokepri

kepri

Lingga

Post A Comment:

0 comments: