Pemkab Asahan Gelar Upacara Peringatan HKN - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Pemkab Asahan Gelar Upacara Peringatan HKN

Share it:

ASAHAN, Infokepri.com - Memperingati Hari Kesadaran Nasional (HKN). Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar upacara di alun - alun Rambate Rata Raya, Kota Kisaran, Jumat (17/1/2020).

Pada upacara memperingati HKN tersebut, Wakapolres Asahan Kompol M Ikhwan bertindak sebagai Inspektur upacara dan dihadiri, Dandim 0208/AS, Dan Yon 126/KC, Asisiten Ekonomi Bangunan, Bambang Hadi Suprapto mewakili Bupati Asahan, para pimpinan OPD serta ASN dilingkungan Pemkab Asahan.

Dalam pidatonya, Wakapolres Asahan Kompol M Ikhwan menyampaikan bahwa peringatan HKN jangan dianggap hanya formalitas, namun HKN merupakan nilai luhur dalam membangkitkan semangat sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

Masih kata Kompol M Ikhwan, sebagai abdi negara, fungsi aparatur negara harus memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Untuk itu, setiap abdi negara dituntut untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan profesional.

Dikesempatan itu, Wakapolres Asahan M Ikhwan juga berpesan kepada seluruh aparatur negara untuk tidak ikut dalam suhu politik, apalagi dalam waktu dekat ini Kabupaten Asahan akan menggelar pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan.

"Sebagai aparatur negara kita dituntut untuk menciptakan kedamaian dan kekondisifan Kabupaten Asahan apalagi kita memasuki tahun politik pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan, "ungkapnya. (GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment: